fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

REVIEW SCARLETT WHITENING - SEBOMBASTIS REVIEW SELEBGRAM


Teman-teman saya yang sedang mempersiapkan pernikahan sibuk sekali mencari peralatan untuk seserahan. Secara seserahan itu adalah hal yang tujuannya buat nyenengin calon pengantin wanita, yakannn? Nah lalu saya mendengar salah satu dari mereka berkata "Scarlett aja, bagus!".

Oke mundur sebentar. Dulu banget saya itu bukan jenis perempuan yang pintar merawat diri. Kalau mau dibandingkan foto saya sekarang dengan yang dulu aduhhh malu huahaha. Dan perawatan diri pertama yang saya kenal adalah body lotion. Selain gampang ditemukan, penggunaannya juga gak ribet kan tinggal oles-oles aja udah deh kelar. Jadi balik lagi ke Scarlett, saya udah sering banget lihat nih produk "mondar-mandir" di beranda instagram saya. Banyak selebgram yang saya follow review produk ini. Beauty blogger juga banyak banget yang rekomendasikan Scarlett Whitening. Ditambah lagi teman dekat saya juga merekomendasikan hal yang sama.

PENASARAN KAN YA JADINYA AKUTUH!

(Baca: yang membuat saya bahagia)

Gak tunggu lama lagi langsung saya cari tahu harga dan di mana bisa membeli produk Scarlett Whitening. Harga produk Scarlett Whitening ternyata lumayan terjangkau yakni seharga Rp 75.000 per produk. Tapiiii bisa jauh lebih murah dong kalau belinya paketan seharga Rp 300.000 dan bisa mendapat produk 5 pcs dengan box eksklusif kece pluss free gift. Atuhlah banyak banget dapetnya kalau paketan ini. Yaudah cus saya memilih membeli produk paketan aja lebih murah dan lebih banyak :p. Saya membeli produk Scarlett secara online dan gak perlu khawatir barangnya bakalan rusak karena dikemas dengan sangat baik menggunakan bubble warp.

Jadi di dalam produk paket seharga RP 300.000 itu akan ada Body Scrub Scarlett Whitening, Brightening Shower Scrub Scarlett Whitening dan Fragrance Brightening Body Lotion. Dan packagingnya Scarlett Whitening ini reusable banget , bisa digunakan kembali. 

Gak sabar mau cobainnnnnn :3

Body Scrub Scarlett Whitening

Review Scarlett ameliasepta


Saya sebenernya jarang banget loh pakai scrub di badan. Beneran deh karena mager huahaha. Tapi waktu cobain Body Scrubnya Scarlett langsung ketagihan. Kenapa? Karena wangi banget. Varian yang saya coba adalah Romansa. Packaging yang berbentuk jar dengan lapisan alumunium membuat produk ini aman banget saat pengiriman. Anti tumpah-tumpah club. Nah banyak banget kan yah beredar produk palsu sekarang ini, buat kalian yang mau memastikan apakah produk Scarlett ini asli apa palsu cukup lihat logo hologram dari Scarlett Whitening di packaging produk. Body Scrub Scarlett ini butirannya halus dan gak buat kulit perih atau sakit. Dan gak tahu deh ini perasaan saya aja atau engga tapi fix kulit saya jadi makin cerah. Ih kalian gak percaya? Cobain makanya.

Review Scarllet Whitening ameliasepta
Jangan lupa cek produk yang dibeli memiliki hologram yah 


Penggunaan Scrub Scarlett

Review Scarllet Whitening ameliasepta
Scrub setelah digosokkan ke kulit

Untuk penggunaan scrub yang lebih optimial, setelah menggunakan diamkan dulu produk di badan sekitar 3 menitan terus bilas deh pakai air. Biasanya saya pakai Body Scrub Scarlett Whitening ini sebelum menggunakan Brightening Shower Scrub, biar makin harum mewangi atuhlah.

Brightening Shower Scrub Scarlett Whitening

Review Scarlett Whitening ameliasepta
2 Varian Shower Scrub Scarlett

Kalau badan udah di scrub enakannya langsung mandi yakannn. Dan saya gak langsung pengen cobain Brightening Shower Scrubnya Scarlett. Waktu kemasannya dibuka aja nih udah kecium dong wangi mewah dari produk ini. Dan untuk produk ini juga ada butiran halusnya loh. Ada dua varian yang saya beli yakni Progmogrante dan Mango. Saya memilih untuk mencoba keduanya secara bergantian. Kebetulan saya menggunakan dengan menggunakan dua cara. Yang pertama langsung menggunakannya di seluruh badan dan yang kedua menggunakan shower puff. Mandi jadi lebih adem karena wanginya Scarlett ini ampun deh love banget. Bilasnya juga gampang banget dan gak ninggalin efek licin di badan.

Fragrance Brightening Body Lotion

Review Scarlett Whitening ameliasepta
3 Varian produk Scarlett Brightening Body Lotion

Nah nah nahhhh akhirnya sampai juga di produk review bagus sejuta umat. Saking excitednya nyobain ini produk, waktu produknya datang saya langsung iseng pake dong. Dan udahlah yaaaaa gak usah diragukan lagi wangi banget dong! Dari paket yang saya beli, saya mendapatkan 3 produk. Apa gak bahagia punya tiga varian body lotion yang super wangi dan bagus ini. Varian yang saya dapat yakni Romansa, Charming dan Freshy. Buat kalian yang belum tahu, wangi dari body lotion ini seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Pakai lotion rasa parfum mahal banget ga tuh. 

Review Scarlett Whitening ameliasepta
Tekstur body lotion

Tekstur body lotion Scarlett cukup kental tapi niihhhh waktu diaplikasikan di kulit gak lengket sama sekali. Dan yang buat saya terkaget-kaget langsung bia mencerahkan kulit huhuuu. Kaget banget. Langsung auto jatuh cinta. Wangi body lotion Scarlett ini juga awet sepanjang hari. 

Tone kulit saya Indonesia banget ga sih :p
Tapi tetep jadi lebih cerah dong

Packagingnya unlock, jadi aman banget dibawa ke mana-mana
Anti tumpah-tumpah club :))

Saya menuliskan review ini setelah pemakaian selama 3 minggu. Jadi emang kulit terlihat lebih cerah. Lebih sehat. Apalagi kalau wanginya udah tercium, mood jadi bagus banget sepanjang hari. Nah kalau kalian beli paket produk Scarlett udah lengkap dong ritual perawatan tubuhnya. Scrub badan dulu sebelum mandi. Dilanjutkan dengan menggunakan Brightening Shower Scrub Scarlett saat mandi. Selesai mandi langsung deh pakai Fragrance Brightening Body Lotion. Harum mewangi sepanjang hari uwuuuu.

Nyesel gak sih baru cobain produk sekece ini sekarang. Tapi kan pepatah bilang tuh lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali muehehe. Kalian serius gak mau cobain? Cobain deh! Pakai serangkaian produk Scarlett buat saya kadang merasa gak perlu pakai parfum lagi karena buat apa udah wangi banget ini hahaaa. 

Udah bahas betapa kecenya produk ini terus pasti banyak banget yang bertanya-tanya. Produk dengan harga terjangkau ini worth to buy ga sih? Atau aman gak sih dipakai? Kandungannya ada apa aja? 
JANGAN SEDIH! JANGAN KHAWATIR!

Karena seluruh produk Scarlett Whitening mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Dan sudah BPOM juga. Buat kalian yang pecinta binatang kaya saya, makin gak perlu khawatir karena produk Scarlett Whitening not tested on animals. 

WOW KAN? Udah nyangkut deh hati saya ke produk ini pokoknya mah. 

Tapiiiii hindari untuk membeli produk palsu yah. Untuk membedakannya dapat dilihat pada hologram yang terdapat di setiap produk. Pembelian produk dapat dilakukan secara online di Shopee dengan akun Official Scarlett Whitening.   

Hologram pada produk Scarlett Whitening

Cobain yukkkk dan rasakan wangi mewah dari serangkaian produk Scarlett Whitening.



Love,


ameliasepta
Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

14 komentar

  1. Ternyata yang paketan lebih murah ya kak. Aku mau coba beli paketan aja deh lebih hemat lagi

    BalasHapus
  2. Untung ketemu artikel ini, kebetulan adik saya yang cewek lagi cari produk whitening dengan aroma nyaman. Jadi tahu deh bakal beli yang mana.

    BalasHapus
  3. Ah mau ikut Kak Sarah ah beli paketan. Eh, aku lupa, aku kan cowok. Gimana ya kak? Haruskah aku..... Membelikan utk istri?

    BalasHapus
  4. Iya akhir2 ini banyak yg kasih review bagus ke produk scarlett. jd penasaran jg nih. Apalagi setelah lihat foto before after nya Amel, langsung cerah! Cuss sy mau menuju toko onlinenya dulu

    BalasHapus
  5. Kan.. Kan.. Aku jadi ikutan penasaran juga jadinyaaaa

    BalasHapus
  6. Dah jadi glowing yah dek sekarang... Dah kek pemaen2 sinetron di Koreyah.

    BalasHapus
  7. Paling senang kalau ada produk baru terus kita bisa membelinya secara online. Karena dengan begitu, saya yg jauuuh dari akses belanja seperti ini bisa mengandalkan jasa kurir untuk memesan. Jadi berkesempatan juga mencoba produk yang baru ini

    BalasHapus
  8. aku udah lama cobain ini mba :) sekarang kepo sama body lotion barunya yang freshy, kayaknya cocok sama sabunnya yang mango

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai ini Kak, rasanya tiap habis pakai Scarlett aku merasa jadi tambah cantik. Hihi apakah kita merasakan hal yang sama?

    BalasHapus
  10. Iya mbak, di tl media sosialku juga berseliweran scarlet ini. Asli bikin penasaran. Dan sekarang setelah baca blogpost mu ini aku makin penasaran donk. Pengin pakai juga biar kulit terawat bersih berseri.

    BalasHapus
  11. Jadi penasaran juga nih pengin nyobain scarlett. Baca banyak reviewnya, banyak yg bilang bagus dan rekomended. Paling seneng pakai produk body care, jadi bikin wangi tubuh.

    BalasHapus
  12. beneran sebombastis review yang banyak ditemui ya mba hehehe.. aku belum pernah coba. Penasaran juga bagusnya seperti apa

    BalasHapus
  13. Wah kita sama mba aku juga pakai Scarlett Whitening lho dan Alhamdulillah setelah 3 minggu rutin pakai jadi lebih cerah.

    BalasHapus
  14. Bisa sebagus itu yah hasilnya langsung ngefek di kulit aku mau coba juga ah scarlett Whitening

    BalasHapus