fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Featured Post

WEDDING STORY - MUA, ATTIRE & DOKUMENTASI PERNIKAHAN

Jujur ini ke-tiga hal ini adalah pencarian terberat, terlama, makan waktu dan tergalau. MUA. Attire. Dokumentasi. Mereka bertiga adalah elemen penting dalam mencari vendor pernikahan. Dan saya sendiri nih ya milihnya bener-bener sulit alias galau te…

WEDDING STORY - MEMILIH DEKORASI PERNIKAHAN

Tanggal  ✔  Gedung  ✔   Apa lagi nih? Yang gak kalah penting adalah DEKORASI. Karena gedungnya kalau udah bagus bakal tetep keliatan kosong...

WEDDING STORY - MEMILIH TANGGAL DAN GEDUNG PERNIKAHAN

Abis dilamar happynya gak lama bun. Langsung pusing-pusing berdatangan. Karena keluarga masih diskusi satu dan lain hal tentang tanggal pern...

DILAMAR!

22 Februari 2021 Uhuk! Udah lama gak nulis eh taunya tema nulis yang alhamdulillah banget bun :)) Bingung gitu mau cerita dari mana tapi tet...

TENTANG PERAWATAN MUKA

Permisiiii~ Huolaaa! Gimana keadaannya sobat online semua? Semoga kalian, kita dan siapapun di luar sana selalu dalam keadaan sehat dan dala...

TENTANG GOOGLE ANALYTICS DAN GOOGLE SEARCH CONSOLE

Ciao... Bulan lalu saya dibuat mabuk kepayang dengan bahasa Italia yang dipakai seorang mafia Korea namun memiliki kewarganegaraan Italia. J...

Penghujung April - Pertengahan Ramadan

Hai blogkuh yang telah lama tak ku singgahi. Berdebu banget bun kaya tangan yang sudah lama tak digenggam #halah. Susah banget saya tuh mau ...

Random