fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Featured Post

Pengalaman Membaca Bersama Storytel

Waktu menikah dan pindah rumah saya memutuskan untuk membawa serta buku-buku yang ada di kamar di rumah orang tua. Lucunya, ternyata setelah dipacking buku-buku saya jauh lebih banyak sampai 5 kardus dibandingkan baju lol. Ternyata uang saya selama …

Review Aplikasi blu by BCA Digital - Nabung Jadi Seru!

Rajin pangkal pandai Hemat pangkal kaya Masih inget gak sih sama pepatah yang udah didengar dari SD ini *wow terlihat sekali usia saya yah :...

REVIEW FILM: GARIS WAKTU (Adaptasi Buku Garis Waktu - Fiersa Besari)

Hidup adalah serangkaian kebetulan. 'Kebetulan' adalah takdir yang menyamar. Garis Waktu - Fiersa Besari  BUKU GARIS WAKTU Tahun 2...

GRAND OPENING ROG STORE BATAM

ROG Store Batam Gamer mana suaraanyaaaaaaaaaaaaaaa! atau, Designer mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa! atau lagi, Pecinta tekno mana suaranyaaaaaaa!...

FACECARE - SCARLETT

Ngomongin kecantikan gak akan pernah ada habisnya deh, ya ga sih? Soalnya tuh kita yang wanita ini selalu aja selalu pengen jadi lebih cant...

Membangun Karir Bersama QuBisa

Sudah dua tahun sejak pandemi Covid-19 melanda dunia dan kita sebagai manusia dipaksa berubah total dari semua kebiasaan-kebiasaan lama. Nam...

WEDDING STORY - MUA, ATTIRE & DOKUMENTASI PERNIKAHAN

Jujur ini ke-tiga hal ini adalah pencarian terberat, terlama, makan waktu dan tergalau. MUA. Attire. Dokumentasi. Mereka bertiga adalah elem...

Random