fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Featured Post

TENTANG PERAWATAN MUKA

Permisiiii~ Huolaaa! Gimana keadaannya sobat online semua? Semoga kalian, kita dan siapapun di luar sana selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Yang Maha Kuasa yaa. Aamiin. Udah masuk bulan Juni aja nih.  Ngerasa gak sih kalau akhir-akhir in…

TENTANG GOOGLE ANALYTICS DAN GOOGLE SEARCH CONSOLE

Ciao... Bulan lalu saya dibuat mabuk kepayang dengan bahasa Italia yang dipakai seorang mafia Korea namun memiliki kewarganegaraan Italia. J...

Penghujung April - Pertengahan Ramadan

Hai blogkuh yang telah lama tak ku singgahi. Berdebu banget bun kaya tangan yang sudah lama tak digenggam #halah. Susah banget saya tuh mau ...

STAYCATION NEW NORMAL DI HARRIS RESORT WATERFRONT BATAM

Hidup berdampingan dengan pandemi. Pernah gak sih kebayang kalau pada akhirnya karena pandemi kita yang hidupnya bebas jadi harus terbatas? ...

REVIEW SCARLETT WHITENING - SEBOMBASTIS REVIEW SELEBGRAM

Teman-teman saya yang sedang mempersiapkan pernikahan sibuk sekali mencari peralatan untuk seserahan. Secara seserahan itu adalah hal yang t...

SAYA (SETENGAH) GAGAL

Udah masuk November Rain aja nih... Terus baru awal bulan judul tulisan saya udah negatif vibes aja lol. Gak lohhh ga gitu sobat onlineku. ...

HARI BLOGGER NASIONAL

"Selamat Hari Blogger Nasional" Begitu chat dari grup whatsapp  yang saya baca pagi ini. Kemudian abis baca chat itu saya merenung...

Random