fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

USIA ITU CUMA ANGKA

Anak tahun 90-an mana suaranyaaaaaa!
SAYA! SAYA! SAYA!

Udah berapa masa nih yang kita lewatin hingga sampai di tahun 2022 dan insya Allah di tahun-tahun mendatang yah. Banyak banget cerita dan masa yang sudah kita lewatin. Mulai dari krisis moneter, kerusuhan, gonta ganti kurikulum, ujian nasional dengan ragam macam soal, hingga pandemi Covid-19. Yuk tepuk tangan dulu yuk untuk kita semua karena sudah bertahan sampai hari ini huhuu.

Masih menjelang usia 30 tahun, saya jadi semakin sering merefleksikan diri dan mengingat perjalanan yang sudah dilalui. Jadi dewasa itu tidak pernah mudah, tapi juga tidak benar-benar sulit asal kita dapat melakukan yang terbaik yang kita bisa.

Buat saya sih, usia itu hanya angka. Selalu jadi muda itu wajib hukumnya. Nah gimana nih biar selalu terlihat muda, ya merawat diri dong yaaaa.

Scarlett Fragrance Body Lotion - Happy

Produk yang sangat saya cintai pake banget. Udah gak bisa pindah hati deh pokoknya sejak kenal Body Lotionnya Scarlett. Nah untuk varian Happy ini, banyak banget manfaat yang juga bisa saya rasain. Kulit jadi lebih ternutrisi dan cerah tentunya. Semua ini karena kandungan glutathione, vitamin E, kojic acid, niacinamide, shea butter, aloe vera extract, dan titanium dioxide. Bayangin semua bahan itu ada dalam satu produk. Banjir manfaat banget mulai dari merawat kekencangan dan elastisitas kulit, membantu menyamarkan noda hitam, melindungi dari sinar UV, menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Saya pakai ini tentu saja tiap hari biar makin bening makin hari.

Body Serum - Happy

Body Serum Scarlett
Nah ini produk yang baru-baru ini dirilis Scarlett dan juga baru saya cobain. Saya biasanya pakai sebelum tidur atau sehabis mandi selama kurang lebih 2 minggu ini. Ditambah rangkaian produk yang biasa sudah saya pakai dan dilengkapi dengan body serum ini, kulit saya makin aduhai lembut dan wanginya. Selain mencerahkan ada satu manfaat yang sangat saya rasakan yaitu menyamarkan hiperpigmentasi yang sering banget dialami wanita menjelang usia 30 tahunan. Sesuka itu sama produk ini. Body Serum ini diklaim dapat 3 kali mencerahkan  kulit kita, awww.

Fragrance Body Cream - Happy

Selain body serum, ada juga nih Fragrance Body Cream yang juga ga kalah sakti dibanding produk lainnya. Body cream ini 4 kali lebih melembabkan dengan bantuan Hyaluronic Acid, 5 phyto oil, shea butter dan aloe verra extract. Canggih ga tuh kandungan body creamnya. Untuk area lipatan seperti, siku, lutut, kaki dan tangan body cream ini beneran secanggih itu buat melembutkan.

Body Cream Scarlett
Dengan rangkaian produk perawatan tubuh di atas, saya semakin percaya diri usia itu hanya masalah angka. Karena dengan kulit yang terawat dan sehat, siapa yang tahu kalau saya ini sebenarnya udah hampir menyentuh kepala tiga. Masih kaya adek-adek gini ya kannn :p

Kalian juga bisa mencoba rangkaian produk di atas dengan membeli di sini. Beli produk Scarlett di link resmi yah biar gak dapet barang palsu. Produk ini juga aman digunakan untuk yang sudah berusia minimal 13 tahun, bumil dan busui juga jangan takut, produk ini ramah banget untuk kita semua.

Yuk mulai rawat diri dan kulit kita biar pas ketemu orang mereka ga nyangka kalau kita ini sebenernya istri orang *upssss!

Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar