Tegar Putri - pasir putih yang buat hati berdesir (bonus Pantai Cantik Vio Vio)

Tegar Putri - pasir putih yang buat hati berdesir (bonus Pantai Cantik Vio Vio)

WEEKEND TLAH TIBA! WEEKEND TLAH TIBA! Horee... Horeee... Horeeeeeeee....
Sebagai penganut paham "karena kerja adalah kegiatan mengisi hari-hari sebelum weekend - Keara, Antalogi Rasa" maka…
Tentang Film "DILAN 1990"

Tentang Film "DILAN 1990"

ALOHAAAAAA.... Liat poster di atas dong. YEPP! Kali ini gue mau ngereview halah, kurang tepat kayanya kalo mau dibilang ngereview yah, karena gue sendiri cuma kebetulan seneng nonton ajah dan sering…
kalau JATUH? ya BANGUN LAGI DONG!!! - HIDDEN PARADISE-

kalau JATUH? ya BANGUN LAGI DONG!!! - HIDDEN PARADISE-

2018 sudah berjalan sekitar 14 hari. Tapi kaki udah gatal aja kepingin piknik. Tapi karna ga punya waktu libur, cuma bisa punya weekend doang. Marilah berikhtiar untuk piknik di weekend ini.
Ternyat…
Napak Tilas 2017 - Tahun yang Ter-tidakbisadiungkapkandengankatakata - (PART II)

Napak Tilas 2017 - Tahun yang Ter-tidakbisadiungkapkandengankatakata - (PART II)

Udah baca part 1 nya? Kalau belum bisa baca di  sini

Dan sekarang gue bakal lanjut lagi di bulan...
JUNI Setelah plesiran yang melelahkan di bulan Mei akhirnya gue memutuskan kalem di bulan ini (padah…