My Head Full of Dream

Napak Tilas 2017 - Tahun yang Ter-tidakbisadiungkapkandengankatakata - (PART II)

Udah baca part 1 nya? Kalau belum bisa baca di  sini

Dan sekarang gue bakal lanjut lagi di bulan...

JUNI

Setelah plesiran yang melelahkan di bulan Mei akhirnya gue memutuskan kalem di bulan ini (padahal aslinya nabung buat plesiran selanjutnya uwww). Gue menjalani hari-hari gue dengan semangat jalan-jalan yang membara.


Dan akhirnya kesempatan plesiran itupun tiba.


30 JUNI 2017 - Dalam rangka ulantahun mama gue angkut sekeluarga short holiday ke Singapore wohooooooo~ *untung uda pada punya paspor






Sumringah bener mukanya di ajakin main ke LN :))

JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER

Semuanya berjalan baik-baik saja. Berlalu sebagaimana mestinya. Gak ada kesempatan jalan-jalan guenya karna sibuk banget sama kerjaan dan hal lainnya. 

OKTOBER

Setelah 3 bulan puasa plesiran. Akhirnya gue bisa juga main jauh lagi. Yah ga jauh-jauh banget sih masih di Sumatera juga tapi yah lumayan daripada lu manyun #apadah 
Gue lagi lagi menyambangi kota melayu ini apalagi kalau bukan Pekanbaru.

MAIN SITU MULU GA AUS MB?
YAH GIMANA KEKASIHNYA SAYA DI SANAH!


Gue sebenarnya tidak terlalu berharap bakal dibawa jalan ke mana gitu sih secara cuma bentar banget ke sini. Ibaratnya itu baru sekali celupp eh udah keluar TEH MAKSUDNYA YAH TEH...

Ternyata yang dibilang orang "kadang tidak perlu ekspetasi apa-apa untuk bisa bahagia"
Nah ini siapa lagi neh yang bilang gini. Yah gatau lah ya gue hahaha intinya adalah gue datang tanpa ekspetasi apa-apa dan ternyata yang gue dapat sungguhlah bakalan buat para jomblo iri dengki sirik hati manis :3

14 Oktober 2017

 Yep!
Perjalanan cintanya gue ama dia sampe juga di setahunan.
Masih terbilang muda untuk sebuah hubungan.
Namun gue percaya segala doa yang gue dan dia sebutkan bersama akan dipeluk semesta untuk nantinya di aminkan oleh Yang Maha Kuasa :3

*kipas-kipasin yang jomblo*

FIX GUE GA PERLU LAGI FOTO PRAWED WKWK

Selamat 1 tahunan anak manis :*

NOVEMBER

Ini merupakan salah satu momen penting juga buat gue sebagai seorang sahabat. Sahabat yang gue kenal dari masih pake seragam abu-abu, masih malu-malu bahas tentang ciuman LAH TERUS DIA DULUAN NGERASAIN MALAM PERTAMA, bersama-sama merajut mimpi dalam doa, berteman nyaris hampir sepuluh tahun dan akhirnya dia menemukan imamnya :')


I'm so happy for you, Ndah ♥



Sisa kami berdua dari sebelah kanan yang belum nikah :')



DESEMBER


Tau gak yang paling menyenangkan dari Desember?

Sukacita Natal!
Di mana-mana denger lagu Natal mengalun, di sana sini ada pohon Natal.
BAHAGIA :3
Dan tahun ini akhirnya menemui penghujung ceritanya.
Engga, masih banyak yang belum selesai memang.
Masih banyak yang harus dikerjain.
Namun sebelum melangkah menuju tahun yang baru, gue secara pribadi ingin berterimakasih untuk segala kesempatan hidup dan bernafas (lagi) di tahun 2017 ini. Begitu banyak yang terjadi dalam hidup gue. Cerita apapun itu gue akan mengambil dan menyimpannya dalam hati. Semua terjadi atas kehendak-Nya, namun bukan berarti kita tidak punya andil apa-apa dalam hal itu. Sebagai manusia yang bisa kita lakukan adalah jangan pernah berhenti memanusiakan diri sendiri. Semesta kadang memberi pilihan kepada tiap-tiap kita untuk dapat berkembang menjadi manusia yang sesungguhnya. Jadi tahun selanjutnya sudah di depan mata. Siap melangkah (lagi)?



Peluk cium,

Wanita pencinta senja ❤

No comments:

Post a Comment