fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

DUO MASK SCARLETT FACE CARE

Face Care Scarlett

Cuaca Batam akhir-akhir ini lagi gak menentu. Bentar panas gak lama eh hujan. Bentar cinta eh taunya mendua *eh wkwk. Pokoknya iklimnya lagi gak bersahabat banget. Efeknya selain imun tubuh yang menurun, kulit juga jadi super kering duhh pusing deh. Kadang karena seharian di luar rumah, gak cuma badan yang capek, kulit juga ikutan capek. Selain melakukan perawatan tubuh, saya juga sudah rutin menggunakan perawatan face care dari Scarlett. Baru-baru ini saya tergoda untuk mencoba duo mask yang langsung hits sejak produknya rilis. Setelah dua minggu mencoba, saya gak sabar banget berbagi cerita hasilnya ke kalian semua.

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Masker ini kemasannya cantik banget berwarna pink. Waktu unboxing, langsung terasa aroma bunga. Banyak banget bahan penting yang terkandung di masker wajah ini. Ada niacinamide yang tentu saja adalah salah satu bahan paling bestie untuk menyamarkan noda di wajah. Ada juga vitamin C yang dapat meratakan warna kulit. Ada lagi nih Centella Asiatica extract yang buat masker ini kalau dipakai ada sejuk-sejuknya gituh. Grape water dalam kandungnya masker ini berfungsi untuk menghidrasi kulit. Buat ciwi-ciwi kepala tiga yang udah harus aware banget sama masalah kerutan-kerutan nakal, tenaaaanggg, ada extract gingseng yang tugasnya merawat kekencangan kulit. Awww...

Bahan tambahan lainnya yaitu allantoin yang juga bisa menyejukkan dan menjaga kelembaban kulit. Jangan lupakan seven berry extract yang terdiri dari buah-buahan kaya blackberry, blackcurrant, blueberry, raspberry, cranberry, acaiberry dan strawberry. Kebayang dong kece banget masker ini.

Buat kulit muka yang sedang iritasi, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini adalah jalan keluar dari segala masalah :))

Herbalism Mugworth Mask

Ini masker yang terluv banget. Kemasannya cantik warna ijo kaya warna kesukaan akuh. Dan masker ini cocok banget dengan kondisi kulit mukaku yang jadi sering bermasalah karena perubahan cuaca ekstrem. Bahan-bahan masker ini sebenernya gak beda jauh sama Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Ada niacinamide juga dong pastinya.

Yang membedakan ada mugwort extract yang bisa membantu menyejukkan kulit. Ada juga nih greentea powder yang membantu merawat kulit berjerawat. Tambahan bahan lainnya seperti gluthione, bamboo charcoal dan chlorophyllin yang fungsinya banyak banget mulai dari membantu mencerahkan kulit, mengangkat minyak berlebih, mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kulit yang berminyak, dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Paket komplit!

Saya menggunakan kedua masker ini secara bergantian. Dan seperti produk perawatan wajah dari Scarlett pada umumnya, langsung jatuh cinta pake banget. Kalau muka lagi iritasi, tinggal pake Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Kalau muka lagi breakout, tinggal pindah ke Herbalism Mugwort Mask. Saya saranin sih kalian tetep cobain dua-duanya karena dua duanya emang bermanfaat banget.

Buat yang masih sekolah atau bumil atau malah busui jangan sedih jangan takut, tenang. Produk face care Scarlett bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun ke atas. Aman juga dong digunakan para bumil dan busui, tapi biar lebih aman tetep harus konsultasi dulu yah sama dokter kandungan para bu-ibu semua.

Nah kalau tertarik dan mau order caranya gimana?
Ingetttt! Harus beli produk asli no kw kw yahh. Saya sih biasanya beli produk resmi Scarlet di sini. Biar tahu produk yang dibeli atau palsu, kalian juga bisa loh cek keaslian produk di sini.

Buat saya sih tetep yah, investasi terbaik adalah perawatan tubuh dan wajah. Kamu juga kan? Hihi :3

AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar