fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Cerita Kehamilan Bersama Body Care Loving Series Scarlett

Cerita kehamilan ameliasepta

Manusia dikategorikan sebagai makhluk yang cepat sekali beradaptasi dengan perubahan dibandingkan makhluk hidup lainnya, demikian pendapat para ahli. Karena tubuh manusia mampu menyesuaikan diri dengan fenomena apapun yang mempengaruhi kehidupannya.

Dan saya mulai percaya itu.

Sudah baca tulisan saya sebelumnya tentang awal kehamilan saya di awal tahun?

Nah hormon kehamilan ternyata mengubah banyak sekali hal dalam hidup saya sebagai seorang perempuan. Jujur semua perubahan itu membuat saya 'sedikit kaget'. Perubahan selama kehamilan dimulai dari hormon mual dan muntah yang tidak kunjung berhenti di trimester awal kehamilan. Dan ini membuat saya juga kesulitan makan. Semuanya serba gak enak huhu. Saya, yang sebelum hamil, termasuk pemakan segalanya alias apa aja dimakan, jadi orang yang pilah-pilih makanan selama kehamilan. Waduh repot pokoknya. 

Gak cuma perubahan pada selera makan. Perubahan pada tubuh juga mulai kelihatan. Dan ini yang juga buat saya sedikit ketakutan. Gimana kalau nanti muncul stretchmark? Gimana kalau nanti tubuh saya jadi jelek? Gimana kalau tubuh saya jadi menghitam? Dan ketakutan-ketakutan lainntya. Wajar dong yah sebagai seorang perempuan saya kan selalu ingin tampil cantik apalagi di depan suami. 

Tapi seperti apa yang saya bilang tadi, manusia mampu dengan cepat beradaptasi dengan perubahan. Saya juga begitu. Awal kehamilan yang cukup berat dengan dramanya, pelan-pelan bisa saya atasi. Masuk ke trimester dua, nafsu makan yang tadi hilang entah ke mana, pelan-pelan mulai kembali. Nah untuk tubuh sendiri saya tidak terlalu merasakan perubahan yang berarti (yah kecuali makin gendut hahaa). Ternyata kebiasaan merawat kulit sejak sebelum hamil sangat membantu saya menyesuaikan diri selama kehamilan ini. 

Body Care Loving Series Scarlett
Body Care Loving Series Scarlett
Sejak dulu saya sudah selalu menggunakan produk bodycare Scarlett. Dan selama kehamilan tetap rutin saya pakai dong. Saya rutin menggunakan 2 produk yaitu Body Serum & Body Lotion Loving Series. Mau tahu kenapa saya setia banget sama dua produk ini? Sini sini kita ulas.

Yang pertama kita bahas Body Lotion Loving dulu. Bahan apa aja sih yang ada di Body Lotion Loving ini? Buanyaakkkkk ges! Yang pertama ada 7x Ceramide. Gak tanggung-tanggung kan kandungannya sampai 7x loh. Nah kandungan ini yang tugasnya melembapkan dan memperkuat perlindungan kulit atau skin barriernya kita. Terasa banget nih selama kehamilan kulit saya tetap lembut dan halus. Gak cuma itu, kandungan ceramide ini juga mampu melindungi kulit dari polusi yang lagi parah-parahnya. Selanjutnya ada Glutathione yang mengandung antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan juga melembapkan kulit. Ada lagi yang namanya Titanium Dioxide, yang tugasnya melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Panas-panasan di luar gak masalah shay! Kulit bisa tetep terjaga.

Terus udah tuh kandungannya segitu aja?

Body Lotion Loving Scarlett
Body Lotion Loving Scarlett
Gak dong! Masih ada 5 Phyto Oil yang jadi Scarlett secret formula yang tugasnya juga mencerahkan kulit. Jadi tahu dong kenapa kalau pakai Scarlett tuh bawannya jadi makin bening aja. Gak ketinggalan 2 bahan pamungkas terakhir yaitu Sea Butter dan Vitamin E, yang tugasnya lagi-lagi melembapkan kulit secara maksimal. Berapa banyak kandungan dalam Scarlett Body Loving ini yang tugasnya melembapkan. Jadi gak heran selama kehamilan ini kulit saya terasa lembap dan halus.

Sekarang lanjut kita bahas Body Serum Loving yang gak kalah paten banget produknya. Saya pertama kali cobain Body Serum itu sejak tahun lalu dan langsung jatuh cinta. Sebagus itu. Nah untuk yang Loving Series ini ternyata jauh lebih buat cintaaakkk!

Kandungan yang ada dalam Body Serum Loving kurang lebih sama dengan Body Lotionnya. Dilengkapi juga dengan Sodium Hyaluronate yang dapat menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit juga Glycolic Acid yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati plus mencerahkan, membuat Body Serum Loving ini cocok banget dijadiin duo spesial temennya si Body Lotion. Pokoknya pakai secara rutin, kulit auto glowing dan halussss banget.

Body Lotion Loving Scarlett
Body Serum Loving Scarlett

Nah sejak hamil juga ternyata kulit saya jadi jauh lebih kering. Tapi gak terlalu berasa karena penggunaan Body Care Loving Series Scarlett ini. Saya biasanya pakai ketika sesudah mandi atau menjelang tidur. Atau di tengah beraktifitas dan kulit terasa kering langsung pakai Body Lotion Loving atau Body Serum Lovingnya. Kedua produk ini cepat meresap di kulit  dan sama sekali gak lengket dong. Jadi nyaman banget mau dipakai di mana aja dan kapan aja.

Gak cuma itu, wangi Body Lotion Loving dan Body Serum Loving ini tuh mewah banget. Pernah waktu saya pakai sebelum tidur, Mas Suami langsung nanya "pakai apa kok wangi banget". Duh tuh kan, dapat bonus disayang suami karena wangi mewah rose dan berries yang tahan lama, awet sampai pagi atau tahan seharian juga. Berasa pakai parfum mahal :))

Terus kalian harus tahu, Body Lotion Loving dan Body Serum Loving ini juga menjadi pionir body care pertama dengan produk terlengkap yang menggunakan 7x ceramide. Inovasi ini yah buat merawat skin barrier yang fokusnya ke kulit badan dengan kandungan 7x ceramide itu tadi. Karakter Loving Body Care Series punya karakter flirty, graceful dan hopeless romantic. Jadi gak usah ragu, kedua produk Loving Series ini paling ampuh merawat kulit kita secara menyeluruh. Selain mencerahkan dan melembapkan seketika sejak pemakaian pertama, Body Lotion Loving dan Body Serum Loving ini juga mengandung ingredients aktif yang aman buat kulit sensitif. Jadi buat kalian yang kulitnya sensitif, gak usah khawatir gesss, aman pokoknya untuk dipakai. Body Serum Loving sendiri memiliki manfaat 3 kali mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredients. Sedangkan Body Lotion Lovings secara ekstra bisa mencerahkan sejak pemakaian pertama dengan kandungan Glutathionenya.

Sebelum pemakaian Body Care Loving Series Scarlett
Setelah pemakaian Body Care Loving Series Scarlett

Nah jadi udah tahu dong sekece apa Body Lotion Loving dan Body Serum Loving ini. Kulit yang kusam bisa jadi cerah kalau dimulai dari sekarang. Untuk pemakaiannya sendiri jangan ampe kebalik apalagi sampai dicampur produknya, jangan yah. Biasanya sih saya pakai Body Serum Loving dulu baru setelahnya Body Lotion Loving. Tapi tentu aja hasil pemakaian kedua produk ini bisa berbeda-beda tergantung jenis kulit masing-masing hihi :3

Gak perlu ragu buat cobain duo combo Body Care Loving Series Scarlett ini. Saya sih rekomendasiin banget karena itu tadi, body care pertama dengan kandungan 7x ceramide yang bisa ngerawat skin barriernya kita dapet bonus terlindungi dari sinar UV lagi. Semakin bersinar deh. Untuk pembelian produk sendiri bisa dibeli di sini yah. jangan lupa untuk selalu memastikan produk Scarlett yang dibeli asli, bisa dicek di sini juga. 

Nah jadi gitu cerita kehamilan saya bersama Body Lotion dan Body Serum Loving Series Scarlett. Gak pernah ragu deh make produk dari Scarlett karena selalu menyesuaikan dengan kebutuhan terutama kebutuhan kita sebagai wanita yang berorientasi sama kulit dan kecantikan. Doakan kehamilan ini berjalan lancar yah! Hihiww :3




Terbaru Lebih lama
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar