#30DAYSWRITINGCHALLENGE DAY 1 - A(ME)LIA

Tentang ameliasepta
Saya dan adik, yah saya udah eksotis dari kecil sih huahaha

Hay!

Seminggu belakangan pusing banget. Misuh-misuh sendiri karena berkali-kali buka blog terus buntu. Kursor berkedip tanpa terisi apa-apa itu SUCK! *cie udah ngegas aja. Akhirnya mondar-mandir di timeline twitter. Dan terlihatlah sebuah ajakan yang sungguh menggiurkan. Seorang mutual saya retweet ajakan #30DaysWritingChallenge-nya kak Andina (yang langsung follback saya juga dong setelah di follow, baik banget :3).

Dan mari coba apa saya cukup konsisten untuk menulis karena harusnya udah ga ada alasan dong yah gak tahu mau nulis apa sampai 30 hari ke depan secara topiknya udah ada huahaha. Jadi diri sendiri, let's do it!

Hari pertama ada tentang saya menceritakan diri saya.

TOPIK YANG SUNGGUH MUDAH HAHAHA. Why? Karena saya senang menceritakan tentang diri sendiri alias narsis abis ampe buat pusing lol. Jadi kalau kalian liat alamat blog iya, yash! Itu adalah nama saya. Lebih tepatnya potongan nama saya yang super panjang. Saking panjangnya saya selalu dihujani pertanyaan "Ih ini pas UN lingkerin namanya cape gak sih?" Ya enggalah netizen! Kan bisa disingkat pas bulet-buletinnya woo.

Apa yah yang menarik untuk saya ceritakan hmm. Karena sejujurnya hidup saya berjalan biasa-biasa aja, gak ada yang spektakuler gimana banget. Sekolah sd smp lulus kemudian berkuliah. Hidup bernafas bekerja dan bercita-cita. Banyak gagalnya juga terus mencoba bangkit. Oh iya sampai saya menulis ini, saya belum menikah. Manatau bulan depan udah nikah kan gak tahu ya :p

(Sudah baca: Menikah atau tidak?)

Saya juga anaknya keras kepala pakai banget. Kalau saya udah merasa benar yah saya gak akan gentar. Ini kadang buat orang di sekitar saya jadi kelimpungan dan lebih banyak mengelus dada biar gak jadi perang dunia ke tiga. Tapi makin tua *cie tua* saya makin sadar kok keras kepala dan ego semata itu gak akan bawa saya ke mana-mana. Proses mendewasakan diri adalah perjalanan panjang yang terus menerus menggerus setiap sisi dalam diri saya.

Karena kebetulan saya seorang virgo dan tentu saja seorang perempuan. Saya paling benci mengalah. Serius deh. Saya tidak pernah menerima kekalahan dalam bentuk apapun. Sok hebat banget emang kan hhahaha. Tapi yah kadang-kadang sifat saya yang ini membawa peruntungan kok ke saya. Tuh buktinya saya bisa memenangkan hati dia *cieeeeeeeeeee.

(Baca: Betapa pemarahnya saya)

Seperti manusia lainnya. Saya punya banyak kekurangan tapi kelebihannya juga lebih banyak sih bhaha apa lo! Dibanding jadi terkenal saya lebih pengen kaya (itu loh yang kalau belanja ga perlu liat tag harga lol). Dibanding menjadi orang hebat saya ingin jadi seseorang yang diingat. Diingat orang-orang yang mencintai dan dicintai oleh saya. 

Tulisan saya emang lebih banyak nyelenehnya daripada seriusnya maapin ya kakak-kakak. Tapi kalian percaya gak? Saya pernah ada di fase membenci diri saya sendiri dan tidak ingin hidup menjadi saya yang sekarang. Iya. Separah itu. Tapi semua luka-luka dan kenangan pahit itu sekarang tidak saya lupakan, hanya saya dekap erat-erat. Saya berdamai dengan mereka. Saya berjalan beriringan dengan hati yang sudah dibebat berkali-kali. Namun karena itu semua, saya bisa menjadi diri saya yang sekarang. Jauh lebih kuat. Jauh lebih tegar. Jauh lebih percaya bahwa segala luka tidaklah selamanya. Ah iya dan saya kembali percaya pada waktu. Waktu yang tepat akan mengantarkan seseorang pada keadaan yang tepat. 

Jadi salam kenal yah dari perempuan bawel dan suka tertawa, bernama Ameliasepta.


MWAH!!!

6 komentar

  1. Hai, salam kenal kak! Aku ke sini grgr replyan kamu di twitnya kak Andina. Jadi pengen ikutan challenge nih 😁

    BalasHapus
  2. hy kak salam kenal, tulisanmu menyenangkan hehe🤗 semangat menulisnya! lov

    BalasHapus
  3. halo kak, salam kenal. semangat #30DaysWritingChallenge nya!!!
    aku juga ikutan biar tetap waras saat mulai diberlakukann PSBB lanjutan ini. heheh

    BalasHapus