fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

WEDDING STORY - MEMILIH DEKORASI PERNIKAHAN

Mencari vendor dekorasi wedding di Batam

 Tanggal 

 Gedung  

Apa lagi nih? Yang gak kalah penting adalah DEKORASI. Karena gedungnya kalau udah bagus bakal tetep keliatan kosong dong yah kalau gak pakai dekor. Jadi langsung deh stalking banyak sekali vendor dekorasi yang ada di Batam.

Mungkin ada yang nanya, kok gak ambil paketan aja? Include semuanya gitu? Hmm ini sih balik lagi ke masing-masing calon pengantin yah. Saya pribadi sih gak merasa kerepotan mencari satu per satu vendor yang diinginkan. Tapi tetep kok pertanyaan pertama: ada paketannya gak *kaum hemat biasalah. Tapi kadang paketan itu ada yang gak sesuai. Akhirnya yaudah coba satu-satu aja dulu. Lagipula sebagai seorang anggota Wedding Organizar (Wedding Day Project - maap numpang promo sekalian), saya malah lebih gampang memilah-milih vendor karena hampir semuanya temen. Ngaku ngaku teman sekali lol :))

(Baca: Rasanya Dilamar)

Preferensi saya memilih dekor cuma dua: tim dekornya enak diajak diskusi dah harganya masuk budget ((TETEP)). Intinya saya punya budget sekitar 10 juta dan vendor mana nih yang bisa memenuhi ekspetasi saya terhadap dekor dengan budget segini. Dari banyaknya vendor yang masuk list akhirnya mengerucut menjadi 2 vendor. Biasanya kalau udah tinggal 2 hati maju mundur nih milihnya. Tapi menilai dari jam terbang dan selera, akhirnya saya memantapkan hari memilih WIDI DECORATION yang telah berganti nama menjadi WE_DIARY DECORATION. Kebetulan vendor ini juga punya kerja sama ama WO jadi lebih enak konsultasinya. 

Vendor dekorasi di Batam
Instagram we_diarydecoration

Dengan budget 10 juta Widi Dekorasi menyediakan: pelaminan dan set kursi pelaminan, gate, pergola, photobooth, karpet dan lighting. Menurut saya udah cukup memenuhi kebutuhan dekor di gedung yang tadi sudah dipilih. Mereka pun memperlihat konsep dekor yang pernah dibuat dan saking bagusnya malah saya yang kebingungan milihnya lol.

Kita pun janjian meeting dan menyesuaikan konsep dekorasi. Ada sedikit hambatan saat melihat gedung karena maping gedung yang sedikit kurang mendukung dekorasi. Namun setelah berdiskusi dan menyesuaikan dengan kebutuhan akhirnya Kak Widi menyarankan menambah beberapa detail seperti penambahan panggung agar cukup duduk bersama kedua orang tua di atas pelaminan. Lalu ada juga pembuatan lorong yang membuat lokasi menjadi lebih manis.

Setelah oke dan final dengan semua konsepnya saya pun mengirim DP 50% yakni sebesar Rp 5.000.000.

Alhamdulillah vendor dekor ini yang less drama banget. Keputusannya cepet dan karena kak Widi enak banget diajak diskusi selesai deh urusan perdekoran. Buat kalian yang juga ingin menggunakan We-Diary Decoration, jangan khawatir karena selain menjual paketan dekor saja, mereka juga menyediakan ragam lengkap paketan wedding baik di rumah maupun di gedung. Jadi tinggal sesuaikan aja dengan budget kalian dan langsung konsultasi bersama tim We_Diary Decoration.

(Baca juga: Memilih Tanggal dan Gedung Pernikahan)

Berikut beberapa referensi dekor yang telah dibuat oleh We_Diary Decoration. Manatau abis ini kalian tertarik terus langsung cus booking :p

Dekorasi Pernikahan di Batam

Dekorasi Pernikahan di Batam

Dekorasi Pernikahan di Batam

Dekorasi pernikahan di Batam


Mari ke tahap persiapan selanjutnya :3


#2021HalalYuk

Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar