fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

DILAMAR!

Ameliasepta dilamar


22 Februari 2021

Uhuk!

Udah lama gak nulis eh taunya tema nulis yang alhamdulillah banget bun :))

Bingung gitu mau cerita dari mana tapi tetep pengen cerita sebagai kenang-kenangan. Walaupun tulisan ini ga diupload sesuai tanggalnya tapi tetep mau ada cerita di blog hehe. 

Dari judulnya aja pastilah kalian semua udah menerka-nerka cerita ini tentang apa dan bagaimana.

IYA! SAYA DILAMAR! Akhirnya ada lelaki juga yang berani huhuu huhuu huhuu *cry*

---

Di sini kita panggil aja dia -si Mas-. Hubungan saya dan Mas ini sebenarnya unik-unik lucu gitu. Kami satu tempat kerja dan sekadar tahu saja nama masing-masing. Tidak pernah berinteraksi yang deket banget. Sampai suatu hari di kantor ada event, anggaplah kami harus ke suatu tempat bareng gitu. Dan saya kan norak yah kalau lihat tempat cakep dikit langsung pengennya difotoin. Mas inilah orang tidak beruntung yang saya repotin buat fotoin terus. Tapi dia seneng-seneng ajatuh :p

Selesai foto-foto saya kan mau minta fotonya buat diupdate di sosmed, ya saya minta dong. Tapi gak tahu mau kirimnya gimana (aduh alesan banget padahal ada idrop). Jadilah saya simpen nomor hape saya di hape dia dengan pesan: segera kirim ya fotonya. Udah deh. Itu adalah interaksi dekat pertama kami. Kalau diinget lagi tuh saya kok kaya modus banget ih wkwkwk :))

Ternyata tuker-tukeran nomor WA itu jadi jalan yang membuka kedekatan kami. Mas itu tuh kayanya emang suka saya udah lama deh *pede*, abis dia suka banget komen komen status WA saya lol. Kedeteksi banget itu lagi cari-cari perhatian :p. Akhirnya setelah berbagai macam drama yang ada eh tiba tiba kami jadian HAHA. Satu kantor pada kaget dong. Mas itu ceritanya dulu punya pacar ampe 6 tahun gitu, saya juga punya pacar yang udah jalan 3 tahunan. Terus kami jadian. Terus jadi gosip. Duh rame lah pokoknya waktu itu.

Cuma kalian harus tahu kalau saya itu bucin kelas atas. Jadi saya gak peduli tuh apa apa yang orang bilang. Ampe ada yang bilang kalau kami tuh cuma jadiin hubungan ini pelarian doang karena sama-sama putus. Iya sih awalnya *eh wkakak. Jadian ini tuh gak jelas kapan pokoknya di tahun 2018.

Eh tahu-tahu sekarang udah tahun 2021 aja. Saya sih dari awal udah sering bilang, gak mau lagi pacaran lama-lama kalau harus pisah. Pengennya nikah, titik. Dan Mas mengerti tapi ditungguin ke rumah kok ga dateng dateng sebel banget huhu. Mungkin juga alasan belum ke rumah karena begitu banyak perbedaan dan jurang yang terbentang di antara kami. Butuh mental yang kuat untuk datang ke rumah dan bertemu dengan Papa, terutama.

12 Agustus 2020

Inget banget. Gak akan pernah lupa hari ini haha. Mas ke rumah, sendirian, menghadap semua keluarga besar meminta ijin menikahi saya. *cry* 
Terus direstuin? YA ENGGALAH. HAHAHA. Tidak semudah itu. Perbedaan kami terlalu banyak untuk dapat disatukan dalam ikatan pernikahan. Tapi kami berdua sudah berkomitmen apapun jawaban Papa dan keluarga, kami tetap maju.

Bulan berganti. Hari-hari terus berlalu. Kesabaran kami berbuah. Dengan banyak sekali persyaratan, Papa merestui. *nangis lagi yuk*. Tapi emang jalannya kami tuh gak mudah ya. Waktu Papa minta perwakilan keluarga Mas datang ke rumah, eh abang kandungnya kena Covid. Kami harus mengulur waktu lagi. Waktu udah sembuh dan pulih, udah rencanain lagi datang ke keluarga besar gantian Papa saya yang kena Covid -_-

Akhirnya. Setelah sekian banyak drama. Akhirnya lagi, duh drama banget saya tuh tapi beneran ini buat saya lega banget. 

----
Akhirnya tanggal 22 Februari 2021, waktu tulisan ini dibuat, Mas dan keluarganya yang diwakili abang kandungnya baru aja pulang dari rumah. Menyampaikan segala hal yang baik di masa depan. Papa, Mama dan seluruh keluarga besar menerima dengan baik niat yang disampaikan mereka. Dan mempersiapkan segala sesuatunya pun dimulai.

Duh, deg-degan sejak sekarang.
Bismillah....

latepost.
Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar