fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

TENTANG PERAWATAN MUKA

Ameliasepta dan Scarlett
Permisiiii~

Huolaaa!

Gimana keadaannya sobat online semua? Semoga kalian, kita dan siapapun di luar sana selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Yang Maha Kuasa yaa. Aamiin.

Udah masuk bulan Juni aja nih. 

Ngerasa gak sih kalau akhir-akhir ini tuh cuacanya lagi "jahat" banget. Gak cuma efeknya ke imun tubuh aja nih. Tapi ke kulit dan muka terasa banget. Biasalah ya kalau bulan-bulan segini itu waktunya peralihan musim alias pancaroba. Nah selain harus memperhatikan kesehatan diri lewat minum vitamin dan selalu makan makanan sehat, kulit dan muka kita juga perlu banget dikasih asupan yang sehat-sehat.

Sebenernya dari dulu muka saya itu jarang banget ada masalah yang parah. Tapi sejak tahun 2018, entahlah mungkin akibat saya yang mulai serius jadi beauty content creator, ditambah pandemi yang buat waktu di rumah lebih banyak dan makin banyak pula konten makeup yang saya buat, muka saya akhirnya jerawatan parah. Huhuuu sedih banget. Kalian tahu pasti rasanya gak percaya diri bahkan saat berkaca dan menatap muka sendiri.

Cukup lama saya cobain berbagai produk yang dapat meredakan jerawat. Tapi ternyata merawat muka itu bukan hanya tentang produk yang digunakan, tapi sesekali muka kita itu emang perlu "istirahat" sejenak dari semua makeup. Terbukti setelah saya jarang banget makeup, eh mukanya membaik sendiri. Sekarang yang tersisa hanya beberapa bekas jerawat saja.

Nah sekarang saya mau cerita tentang perawatan muka yang sekarang lagi seneng banget saya lakuin. Saya sedang rutin menggunakan 2 produk yakni rangkaian produk dari Face Care Scarlett: Brightly Ever After Serum dan Brightening Facial Wash. Yuk bahas satu-satu yukkkkk!

Mencoba skincare scarlett

Brightening Facial Wash

Ini part terpenting dalam urusan merawat muka. Karena kalau abis aktivitas di luar rumah terus gak cuci muka tuh rasanya ada yang kurang aja. Nah Brightening Facial Wash dari Scarlett ini punya banyak banget kelebihan. Ada yang namanya Glutahione yang bisa meningkatkan kelembaban muka ditambah lagi ada Vitamin E yang juga bisa mengatasi peradangan di kulit. Muka kering kaya saya atuh cocok banget lah. Dari kemasannya yang bening keliatan cantik ada bulir-bulir warna pink kaya potongan bunga mawar gitu. Ternyata itu Rose Petals yang fungsinya buat nyegerin wajah dan ditambah lagi kandungan Aloe Vera yang fungsinya juga melembabkan. Makanya tiap abis cuci muka saya berasa glowing ehemmm.
Skincare Scarlett

Brightly Ever After Serum

Perjalanan mencari serum ini juga jatuh bangun nih kaya jatuh cinta. Karena muka saya yang jenis kulitnya kombinasi sulit banget cari produk yang bisa melembabkan tapi juga gak buat kering. 3 minggu nyobain si brightly ever after serum fix saya jatuh cinta. Gimana engga coba. Serum ini tuh punya Lavender Water yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat plus buat kulit juga lebih halus. Ada juga bahan kecintaan yang cocok banget buat pejuang bekas jerawat kaya saya yaitu Niacinamide. Selain itu juga ada Phyto Whitening yang dapat mencerahkan dan Vitamic C nya yang semakin buat bekas jerawat memudar.

Skincare scarlett


Serum scarlett

Nah kedua produk tadi sudah lolos uji BPOM jadi makin gak khawatir nyobainnya. Terus kalau mau belinya gimana? Gampang banget. Nih biar kalian pada gak dapet produk palsu yuk langsung beli di sini. Banyak banget pilihannya dan langsung bisa pakai dan auto glowing gaes!

Jadi gimana? 
Yuk investasikan perawatan muka ke skincare ajah. Karena merawat muka juga salah satu bentuk mencintai diri sendiri.


Love, 


Ameliasepta.
Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

1 komentar

  1. Aku cocoooook bangt pake skincare ini dan udah lumayan lama makenya mba. Kalo serumnya malah udh sejak akhir tahun lalu. Trus baru nyobain day dan night cream nya, yg trakhir coba juga serum yg baru glowtening serum. So far semuanya bagus dan ga nimbulin breakout samasekali.

    Seneng deh, akhirnya ada produk lokal yg beneran bisa cocok di kulitku yg super sensi ini. Mana muraaah pula :D

    BalasHapus