fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

MENEMUKAN DIRI BERSAMA SCARLETT

review skincare scarlett

Pagi ini saya berpapasan dengan anak berseragam SMA yang berangkat sekolah dengan dandanan tipis dan wangi. Selalu menyenangkan melihat generasi sekarang yang kalau ke sekolah tuh kok kayanya seger terang benderang beda banget sama saya yang dulu yah yang kalau berangkat sekolah butek banget lol.

Gitulah yah perkembangan zaman sekarang. Perempuan bisa lebih mencintai dirinya sendiri. Gak peduli usia kamu berapa, perempuan jaman now harus udah aware masalah merawat dan mempercantik diri. Saya sendiri cukup lama untuk sadar betapa pentingnya hal tersebut.

Saya belasan tahun yang lalu adalah seorang anak perempuan yang sama sekali buta tentang merawat diri. Jujur saja karena ibu saya juga selalu sibuk bekerja hingga kadang saya sudah mandiri sejak dulu banget. Saya gak kenal apa pentingnya memakai handbody lotion, tidak tahu suncscreeen adalah hal yang paling penting untuk dipakai saat terpapar sinar matahari langsung. Tidak mengerti mengapa perempuan betah duduk berjam-jam di dalam salon. Dan banyak ketidak-tahuan lainnya. Menyedihkan? Iya. 

Dulu aliran informasi tidak sederas sekarang. Dulu perempuan tidak semudah saat ini menemukan perawatan terbaik untuk dirinya sendiri. Tapi beruntungnya zaman selalu berkembang. Sekarang mau pilah-pilih perawatan diri tinggal pilih banyak produk yang cocok dengan kondisi kulit dan badan sendiri.

Saya sendiri menemukan perawatan diri yang sangat cocok dengan kebutuhan kulit saya.

Kondisi wajah saya itu sebenernya normal-normal aja. Tapi saya punya hobi "merusak muka". Hobi art makeup dan menjadi konten kreator makeup membuat kondisi muka yang awalnya baik-baik aja jadi serba tidak baik-baik aja. Kadang muka jadi bruntusan dan jerawatan. Belum lagi kalau tiba waktunya "tamu bulanan" berkunjung, muka makin amburadul rasanya huhuu.

Dan 3 produk ini adalah kecintaan saya agar muka kembali baik-baik lagi.

Brightly Essence Toner

review produk scarlett
Acne Essence Toner

Produk kecintaan nomor satu buat saya ya toner ini. Mengandung vitamin C buat muka makin kenyal dan sehat. Ada glutathione buat muka makin cerah. Selain itu kandungan lainnya kaya witch hazel extract, jeju propolis extract, niacinamide dan grape water yang fungsinya oke banget buat kulit. Ada dua jenis brightyly essence toner yang biasa saya pakai. Kalau lagi jerawatan, saya pake tipe "acne care". Sekarang karena muka saya sedang dalam kondisi prima, pakenya cukup yang for brightening aja.

Acne Serum

Review skincare Scarlett
Acne Serum Scarlett
Kalau muka lagi breakout parah atau radang, saya pakai acne serum yang memiliki bahan tea tree water, salicylic acid dan liquorice. Kandungan ini melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasai radang pada kulit wajah, mengontrol kadar minyak juga, dan ikut memberikan perlindungan dari sinar UV. Jerawat auto kempes dan radang juga cepet banget membaiknya.

Glowtening Serum

Review skincare scarlett
Glowtening Serum

Serum yang satu ini juga mayan canggih nih. Lagi rutin banget saya pakai dan kulit muka jadi lebih cerah, kulit jadi glowing, dan yang paling penting adalah memudarkan bekas jerawat yang sebelumnya parah banget. Ini semua berkat tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allantoin dan licorice extractnya.

Produk Scarlett yang pastinya udah wara-wiri viral di berbagai platform ini sekarang mudah banget untuk di beli. Eitss, biar ga salah beli yang palsu, beli produknya di official storenya Scarlett yah. 

Menjadi perempuan adalah salah satu anugerah karena banyak sekali hal-hal baik yang diberikan Tuhan untuk kita. Tugas kita sebaik-baiknya adalah menjaga keseluruhannya. Saya menemukan diri untuk jadi lebih baik saat memberikan perawatan ekstra pada muka. Hitung-hitung investasi jangka panjang, yuk jaga kesehatan kulit muka kita.

Review skincare scarlett
Skincare Scarlett


Terbaru Lebih lama
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar