fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

MEMILIH HIDUP SEHAT

review scarlett

Suatu pagi saya bangun dengan rasa lelah yang luar biasa. 

Mengingat usaha saya sebagai jasa Wedding Organizer di Kota Batam yang alhamdulillahnya setelah pandemi memiliki jadwal padat merayap setiap minggunya. Tapi dibalik padatnya kegiatan itu, saya menyadari ada sesuatu yang salah dari tubuh saya.

Setelah menikah di bulan Juli tahun lalu, saya menyadari angkat timbangan saya semakin ke kanan alias saya jadi sedikit lebih berat heheee. Awalnya saya gak menyadari hal ini dan bersembunyi di balik kata "NAMANYA JUGA BAHAGIA". Tapi waktu aktifitas saya padat dan menguras fisik saya habis-habisan, saya sadar. Kondisi tubuh ini tidak lagi sehat.

Jalan dikit sesak nafas. Naik tangga dikit sesak. Males ke mana-mana jalan kaki karena pasti bakalan sesak. Belum lagi baju dan celana yang jadi gak muat semuanya sebel banget. Dan saya pun akhirnya memotivasi diri saya. Udah cukup deh kayanya pola hidup yang gak karuan ini. Saya mau menjaga dan merawat badan yang sudah Tuhan berikan untuk saya. Saya memilih untuk hidup sehat.

Akhirnya saya beranikan diri untuk mendaftar gym di deket komplek perumahan. Kenapa harus gym? Gak ada alasan khusus sebenarnya karena saya biasanya sering naik turun moodnya, saya merasa kalau sudah membayar gym untuk satu bulan, pasti akan muncul perasaan rugi dong kalau gak dipake. Yah maklum yah namanya aja ibu-ibu HAHAHA.

gym di batam
tempat gym langganan saya :D

Dan resmilah saya menjadi member gym di sana. Awal memulai olahraga, BERAT! Jangan ditanya malesnya kaya gimana buat berangkat. Tapi suami selalu aja ngomporin saya pakai kalimat "katanya mau naik gunung ayooo olahraga". Si paling tahu memotivasi wkwkw. Saya kalau udah denger kalimat "naik gunung" semangatnya langsung membara. Ini juga alasan terkuat saya mau olahraga lagi dan hidup sehat, biar kuat naik gunung muehehe.

Saya selalu memilih waktu olahraga di waktu pagi hari sebelum mulai beraktifitas kaya ngantor atau meeting. Dampaknya adalah olahraga membuat hari yang saya jalani jauh lebih semangat. Abis keringetan karena olahraga rasanya pengen banget siram badan pakai air dingin biar seger lagi. Beruntungnya saya dipertemukan lagi dengan rangkaian product terbaru Scarlett.

Body Scrub Scarlett

Review scarlett
Body Scrub Scarlett
Tiap abis olahraga badan tuh kerasanya lengket dan gerah banget. Jadi saya mencoba Body Scrub Scarlett dengan varian terbarunya yaitu varian kopi. Sejujurnya saya bukan seorang 'kopi addict'. Tapi aroma kopi itu selalu punya daya tarik untuk dihirup. Dan aroma ini diadaptasi dengan sempurna ke body scrub karena seperti manfaat biji kopi umumnya, ketika menggunakan body scrub aromanya membuat badan jadi rileks. Saya menggunakan body scrub kurang lebih 1-2 kali dalam satu minggu. Dan terasa banget manfaatnya, seperti mengangkat sel kulit mati, mengembalikan kelembaban tubuh, meningkatkan kadar hidrasi yang sangat dibutuhkan tubuh dan tentu aja sebagai sarana rileksasi diri. 

Brightening Shower Scrub

Review Scarlett
Scarlett Shower Scrub

Setelah menggunakan body scrub, saya menyempurnakan perawatan tubuh dengan menggunakan Brightening Shower Scrub dari Scarlett varian Jolly ini wanginya super enak dan buat fresh. Saya udah coba beberapa varian wangi Shower Scrub lainnya dari Scarlett tapi jujur cinta banget sama aroma Jolly ini. Setelah dieksfoliasi pakai body scrub kulit kembali lembut dengan menggunakan shower scrubnya. Dan yang pasti kulit jadi lebih cerah. Hilang deh semua capek-capeknya abis olahraga.

Scarlett Brightening Body Lotion

Review scarlett
Scarlett Body Lotion
Gak sempurna rasanya kalau udah mandi tapi gak pakai body lotion. Dan gak usah ditanya Scarlett Body Lotion ini selalu jadi senjata utama saya setiap habis mandi. Varian yang saya suka banget belakangan ini juga varian Jolly. Udahlah gak usah diragukan lagi kalau soal kandungan lotion, mengutip kalimat Dee Lestari, malaikat juga tau Scarlett juaranya muehehe.

Terus kenapa saya cinta banget sama rangkaian produk Scarlett ini?
Selain dapat digunakan oleh semua jenis kulit, produk ini juga bisa banget dipakai mulai dari usia 13 tahun hingga ibu hamil dan menyusui karena teruji bebas merkuri dan hydroquinone dan yang paling penting adalah sudah teregistrasi BPOM. Super aman bun produknya :3

Eitsss tapi jangan sampai salah beli produk yahh. Karena semua produk asli Scarlett bisa di cek keasliannya di sini. Jangan sampai beli produk palsu ya gesss ya. Lebih aman lagi nih kalau beli produknya di store officialnya Scarlett

Memilih hidup sehat adalah perubahan kecil yang saya lakukan seiring bertambahnya usia. Kalau saya sih milih hidup sehat bareng ama Scarlett sehat dan cantik luar dalem :3

Gym di batam
Bonus muka saya kecapean ngegym kwkwk :))



Terbaru Lebih lama
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar