fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

FACECARE - SCARLETT


 Ngomongin kecantikan gak akan pernah ada habisnya deh, ya ga sih?

Soalnya tuh kita yang wanita ini selalu aja selalu pengen jadi lebih cantik, lebih bening, lebih-lebih deh yah setiap harinya. Itu kenapa produk kecantikan wanita tuh amat sangat banyak ampe pusing nih milihnya.

Saking banyaknya produk yang ada, kita sebagai wanita harus bener-bener melihat kebutuhan dan kondisi kulit biar jangan sampai salah pilih produk terus rugi deh karena muka jadi down level ke kondisi yang gak diharepin huhuu.

Saya sendiri sebenernya gak terlalu punya masalah yang parah banget terkait kulit wajah. Namun saya kan suka banget nih sama makeup dan artmakeup. Tahun lalu waktu awal-awal pandemi, hobi ini semakin sering saya lakuin karena di rumah aja. Namanya muka tuh yah kalau kena makeup terus apalagi kalau artmakeup itu bahan-bahan yang dipakai kadang dasarnya minyak, kulit muka saya lama lama jadi bermasalah. Puncaknya tuh sampe muka saya bener-bener penuh dengan bruntusan huhu. Jadi sedih dan merasa bersalah banget sama muka sendiri.

Saya memutuskan berhenti sejenak dari artmakeup dan makeup tentunya. Berbagai macam produk saya coba. Penggunaan face care itu kaya nyari jodoh deh ya. Cocok-cocokan gitu. Karena cocok di orang lain setelah saya coba belum tentu cocok di saya. Sampai akhirnya saya menemukan rangkaian produk Face Care Scarlett.


LOH?! Bukannya Scarlett itu produknya bodycare aja yah? Saya juga dong awalnya mikir gitu tapi ternyata ada juga nih rangkaian produk facecarenya. Karena saya suka banget sama body lotion dan serum juga facial washnya saya mulai melirik Cream Scarlett Acne Cream Day & Night.

Tentang Cream Scarlett Acne Cream Day & Night

Saya langsung mencoba satu set produk facecare ini. Produk ini memiliki kandungan CM Acnatu, Preawat, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-B, Aqua Oeotide Glow, dan Triceramide. Kandungan yang ada dalam acne cream ini bermanfaat untuk melembabkan dan menghidari kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. 


WOW!


Paket komplit dalam satu paket produk. Jalan keluar untuk permasalahan saya. 3 Minggu setelah menggunakan produk ini ternyata bener aja kulit wajah saya jadi lebih lembut dan bruntusan yang ada perlahan berkurang. Selain itu penggunaan cream ini yang saya rasakan juga kulit wajah jadi cerah karena.berrfungsi juga sebagai antioksidan. Pori-pori kulit wajah juga jadi kebih kencang. Dan ini nih yang paling penting buat wanita yang usianya tidak lagi muda (yuk bisa yuk jangan mau kalah sama remaja huahah). Rangkaian cream day & night ini juga bisa menghambat penuaan dan kerutan di wajah.

Gilssss ga tuh, beneran kesayangan banget dah Scarlett. 

Nah untuk teman-teman yang pengen cobain rangkaian produk face care ini kalian harus lebih dulu mengenali kulit wajah sendiri yah agar dapat menemukan rangkaian produk perawatan yang cocok untuk kalian. 

Pembelian produk perawatan Scarlett dapat dibeli di sini.

Mencintai diri sendiri pakai hati bersama Face Care Scrlerr Beauty :3




Love,

ameliasepta
Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

Posting Komentar