fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

GRAND OPENING ROG STORE BATAM

ROG Store terbesar di Indonesia
ROG Store Batam

Gamer mana suaraanyaaaaaaaaaaaaaaa!

atau,

Designer mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa!

atau lagi,

Pecinta tekno mana suaranyaaaaaaa!

Ada kabar gembira nih buat kalian semua, ngumpul!

Setelah dua tahun pandemi, akhirnya ASUS kembali membuat gebrakan di tahun ini dengan membuka ROG Store ke 8 di Indonesia yang berlokasi di Batam. Acara pembukaan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 November 2021 yang langsung dihadiri oleh pihak ASUS, bloger, rekan-rekan media, influencer dan gamer kota Batam.

Flyer grand [opening ROG Store Batam

Acara pembukaan dimulai dengan sambutan singkat dari Kak Marisa Pratiwi selaku Public Relation ASUS Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Bapak Alistair Wu selaku PM Lead ROG Indonesia. Turut hadir dan memberika sambutan juga yakni Ibu Cindy Ferlani selaku National Sales Manager ASUS Indonesia, Bapak Amri selaku Owner ROG Store Batam, Bapak Yeldy Prihandani selaku Store Manager ASUS Indonesia dan Bapak Budy Mulia selaku Regional Manager area Sumatera ASUS Indonesia.

Pemotongan pita tanda peresmian ROG Store yang digadang-gadang akan menjadi store terbesar dan terlengkap di Indonesia ini berjalan semarak dengan pertunjukan barongsai yang diyakini akan membawa keberuntungan di masa depan.

ROG Store terlengkap dan terbesar di Indonesia
Pemotongan pita untuk pembukaan ROG Store Batam
Pembukan ROG Store Batam
Pertunjukan barongsai sebagai tanda pembawa keberuntungan
Hari pembukaan semakin seru karena ASUS turut mengadakan lomba bagi gamers dengan memperebutkan banyak hadiah keren dari ASUS ROG. ROG Store di Batam ini menyuguhkan ragam produk yang sangat lengkap. Mulai dari laptop gaming khusus untuk pecinta eSports seperti seri ROG Strix G dan Strix Car, hingaga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14 dan series lainnya.

Tersedia pula buat gamer yang sekaligus content creator atau live streamer nih, ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful. Dan buat kalian nih yang pengen main atau lihat-lihat dulu ke ROG Store akan diberikan pengalaman langsung menjajal produk-produk ROG yang super kece. Kalau masih bingung bisa banget juga nih konsultasi ke staf-staf berpengalaman yang ada di ROG Store.

ROG Store di Batam
Mau cobain ngegame pake ROG gak gaesss?!
Ada berita menarik lainnya nih gaess!

Menambah kemeriahan grand opening ROG Store Batam, dari tanggal 30 November 2021 sampai 31 Januari 2022, bagi temen-temen yang membeli laptop ASUS di sini akan mendapat berbagai merchandise eksklusif. Gak cuma itu dong, pembeli yang melakukan transaksi berhak mendapatkan grand prize yang akan diundi Februari 2022 mendatang. Jadi beli laptop bisa dapet laptop juga!

Pembelian di ROG Store Batam
Promo pembelian di ROG Store Batam
Nah jadi gimana gimana? Gak usah bingung lagi dong yah sekarang kalau mau belanja ROG. Langsung bisa cus ke ROG Store Batam yang berlokasi di Komplek Galaxy, Jl. Imam Bonjol No. 10, Batam, Kepulauan Riau.

Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

1 komentar