Penghujung April - Pertengahan Ramadan

april

Hai blogkuh yang telah lama tak ku singgahi.

Berdebu banget bun kaya tangan yang sudah lama tak digenggam #halah.

Susah banget saya tuh mau nulis bener sekali-kali bahahah :))

Btw, anyway, on the way, saya tuh apa banget deh. MALU! Sejak Januari bisa-bisa loh saya gak ada nulis. Bahkan biasanya tiap akhir tahun saya ada buat tulisan refleksi diri dan apa-apa yang terjadi di tahun sebelumnya, tapi BISA-BISANYA SAYA GAK ADA NULIS APA-APA UNTUK TAHUN 2020. Ya iya sih karena gak tahu juga apa yang mau ditulis karena udahlah gak travelling ke mana-mana, eh gak ada hal besar juga yang terjadi, yah pokoknya ga ada apa-apa deh, ga menarik banget hidup saya tuh 2020.

EH EH EH GAK DENG! Ada sih kejadian besarnya tapi kalau saya ceritakan di sini bisa mendekat seluruh netizen yang kepo :p

CARI ALESAN MALES NULIS AJA PANJANG BU AMELNYA.

Biasalah~

Dan gak berasa tahu-tahu udah bulan April aja.

Udah pertengahan Ramadan aja. Huhuuu.

Sejujurnya saya gak tahu loh ini mau nulis apa. Cuma ya biar keisi aja ini blog. Biar masih bisa atuhlah saya ngaku-ngaku blogger. Kalau gak pernah nulis apa tidak malu hey ameliasepta :))

Kalau dari saya bercerita ini kalian pasti mikirnya hidup saya meriah. Iya sih karena saya emang ria banget anaknya. Apa-apa tuh diposting, apa-apa tuh diceritain, gak tahan nyimpen rahasia deh. Pengennya tuh seluruh dunia tahu isi hati dan perasaan saya lol. Tapi makin tahun saya mulai belajar mengendalikan diri kok. Apalagi untuk hal yang amat sangat personal. Gak enak juga ladenin orang kepo wkwkwk :))

Ramadan kali ini adalah ramadan pertama saya. Nanti kapan kapan saya cerita tentang keputusan ini.

Nanti kalau gak males :p

Yah sejauh ini saya terharu banget bisa berpuasa. Bisa beribadah di bulan suci ini.

Dan di depan sana, saya bermimpi tentang banyak hal sekali. Semoga satu per satu, Allah bantu wujudkan ya. Aamiin.



Selamat berpuasa teman-teman!

Tidak ada komentar