fPtFh9MOYDYCIXsMqZnULjYeLRvmL6GtPeki3xPR

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

TERUNTUK YANG JAUH DI SANA #BridgingTheDistance



Tahun sudah berganti.
Namun yang di dalam hati belum juga pergi.

CIEEE BELOM-BELOM UDAH MAU CURHAT AJA!

Sebagai seorang wanita biasa, dulu saya membayangkan dibanjiri cinta yang berlaksa. Yang penuh sekali warna dan bahagia. Namun kadang hidup tidak berjalan baik-baik saja. Punya angan tidak lantas berjalan seiring dengan kenyataan. Bertahun-tahun saya ditampar dengan kenyataan yang menunjukkan “dunia percintaan tidak seindah cerita-cerita yang ada”.

Jatuh cinta, bahagia bersama, lalu tak lama saling memalingkan muka.
Tidak terhitung betapa banyak cerita-cerita gagal yang tak mampu saya tulis karena penuh sekali luka. Hingga suatu hari saya bertemu dengan seseorang yang membuat dunia saya tampak berbeda. Seseorang yang membuat saya jatuh cinta sejatuh-jatuhnya dengan cara yang luar biasa. Bahkan dengan cara-cara yang sederhana.

Apakah sudah terlihat sangat bucin? Huahahha~

Mari kilas balik sebentar. Agar kalian dapat mengerti betapa “seseorang” itu membuat saya merasa sangat berarti.

Saat saya bertemu dengannya, hati saya sedang patah-patahnya. Iya. Karena kebodohan mempercayakan hati pada orang yang tidak benar-benar menginginkannya, saya jadi terluka. Luka paling parah yang membuat saya berhenti menulis hampir setahun lebih. Seseorang yang tadi saya sebutkan di atas bukan seseorang yang baru. Dia sudah ada dalam hidup saya tahunan lamanya. Keluarga kami bahkan saling mengenal. Namun tidak pernah terbersit dalam hati saya untuk jatuh cinta kepadanya. Selain karena usia kami yang terpaut lumayan jauh, kayanya kok gak mungkin ajalah ya untuk punya hubungan sama dia.

Tapi semesta itu memang maha bercanda. Orang yang sama sekali tidak masuk hitungan justru malah membuat hati saya kembali merasakan getaran-getaran cinta. Tentu saja tidak semudah apa yang kalian kira. Luka yang ada membuat saya membentengi diri tinggi sekali hingga menolak apapun yang diberikannya: perhatian, sayang, cinta, atau apapunlah yang dia sebut pada masa itu. Singkatnya dia berhasil meyakinkan saya tidak apa-apa jatuh cinta kepada dirinya yang bahkan lebih muda.

Bersamanya saya menjadi wanita terbahagia. Cinta yang dia beri amat sangat berlaksa. Ada saja caranya yang membuat saya tertawa. Ada saja tingkahnya yang buat saya jatuh cinta setiap harinya. Ah rasanya tidak buruk juga menjalin asmara dengan pria yang lebih muda *jiwa budak cinta memang lagi bergelora saat perkataan ini terlintas.

Tapi sebuah hubungan tidak selalu berjalan baik-baik saja. Hubungan yang manis awalnya kemudian mulai dihiasi dengan konflik-konflik kecil. Tahu apa yang paling menyebalkan? Hubungan kami menjadi sangat rumit karena jarak yang terbentang. Hay anak LDR, ngerti banget akutu perasaan kalian.

Sebenarnya awalnya saya tidak siap menjalin hubungan dengannya karena jarak yang ada. Saya tahu betapa sulitnya menjalin hubungan jarak jauh. Rekam jejak masa lalu mengajarkan hubungan jarak jauh adalah sebuah usaha yang sia-sia (apalagi jika pasangannya suka gelap mata). Tapi lagi-lagi dia meyakinkan semua akan baik-baik saja.

Iya. Pada awalnya memang. Namun tahunan berlalu dan mulai muncul gejolak dalam hubungan yang sedang kami usahakan. Masalahnya selalu saja bermuara pada jarak dan jarak. Saya butuh dia. Dia butuh saya mengerti. Lelah rasanya melihat hubungan yang diharap akan menyenangkan berubah menjadi sumber ketidaktenangan.

Di tengah-tengah memanasnya hubungan kami, dia memberi saya seikat bunga. Jujur saja, tidak ada seorang laki-lakipun yang pernah memberi saya bunga. Bunga yang benar-benar diberikan atas dasar cinta bukan karena “harus” semata. Hati saya hangat memeluk bunga dari yang dicinta.

Namun bunga ternyata tidak mampu mengalahkan rasa ego kami berdua. Hubungan yang saya yakini selamanya ternyata, lagi-lagi, harus kandas begitu saja.

Sekarang, tahun sudah berganti lagi. Cerita saya dan dia sudah jadi cerita lama. Dia baik-baik saja tanpa saya. Saya juga sama saja. Pernahkah kalian jatuh cinta sejatuh-jatuhnya namun merasa baik-baik saja walau tidak bersama asalkan melihat dia yang tercinta bahagia menjalani hidupnya? Mungkin itulah saya ketika melihat dia. Namun ingin rasanya sesekali memberitahu bahwa dirinya masih hidup dalam kepala dan muncul sesekali dalam hati saya.

Lalu saat melihat setangkai bunga mawar berwarna tosca yang dulu pernah diberikannya pada saya (yang kemudian saya pajang satu tangkai di meja kantor), saya terpikir sebuah ide manis. Bagaimana jika saya berikan dia bunga sebagai tanda cinta.

Selama ini perempuan selalu dijadikan penerima tanda cinta berupa bunga. Padahal mungkin lelaki juga senang saja jika diberi bunga. Menjadi berbeda tidak apa-apa kan? Melirik kalender, sebentar lagi Januari pun akan berakhir. Bulan yang digadang-gadang menjadi bulan kasih sayang juga sudah di depan mata. Ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta, walau kami tidak lagi bersama. Karena menurut saya cinta itu banyak sekali bentuknya.

Beruntung saya bertemu dengan Toko Bunga yang memenuhi kebutuhan saya. Kami masih terpisah dengan jarak. Bagaimana bisa saya memberikan bunga yang dapat langsung sampai ditangannya dan yakin bahwa bunga yang saya kirim baik-baik saja. Flower Adviser memberikan pelayanan terbaik untuk menyampaikan pesan cinta untuk dia yang ingin kamu sapa. Khusus untuk hari Valentine, Flower Advisor memiliki promo khusus yang dapat sekali dijadikan pilihan.

Website Flower Advisor
Ada 5 item favorit yang menjadi andalan mereka untuk hari kasih sayang nanti.

1. ROSEATTE KISS

Rangkaian bunga lili, mawar merah muda dan anyelir merah muda dikemas dalam vas cantik ini bisa jadi pilihanmu untuk menunjukkan rasa cinta.

2. HANAKO

Bunga berbentuk hati dengan dihiasi 12 mawar. Bunga ini juga bisa digantung sebagai kenang-kenangan setelah diberikan.

3. MY LITTLE GIRL

Paket ini berisi perlengkapan mandi untuk bayi perempuan yang dikemas manis dalam kerangjang. Bisa dijadikan pilihan untuk menghadiahkan sahabat atau kerabat yang baru saja melahirkan bayi perempuan di bulan kasih sayang.

4. VERSAILLES CHARM

Buket bunga yang ditata dengan bunga mawar berwarna ungu dan putih.

5. INFINITE LOVE FA

Buket bunga dengan 500 tangkai mawar di dalamnya. Cantik banget yah bunganya :3

Beberapa pilihan bunga favorit di Flower Advisor ini juga bisa kalian jadikan pilihan di hari Valentine nanti untuk menghadiahi orang-orang yang kalian sayangi. Atau mungkin untuk orang-orang yang sedang bingung memilih buket bunga Valentine untuk orang tersayang mereka. Tidak hanya mudah dalam hal pemesanan serta beragamnya pilihan. Flower Advisor juga menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia bahkan lebih dari 100 negara di dunia. Apa itu jarak jika Flower Advisor mampu menjembataninya.

Tidak berhenti sampai di sana, Flower Advisor juga memiliki banyak promo menarik seperti gratis pengiriman di hari yang sama, potongan harga khusus untuk di hari spesial, hingga layanan customer service yang siaga menjawab seluruh keinginan dan kebutuhan kalian.

Lalu untuk saya sendiri? Saya akan memilih Pleasure is Mine. Buket bunga yang berisi 6 tangkai mawar merah merekah. Karena mawar merah identik sekali dengan simbol cinta. Walau sudah tidak bersama, cinta bisa muncul dalam berbagai rupa. Dan cinta yang ingin saya bawa ke hadapannya ialah cinta seorang yang dulu pernah ada. Cinta yang dulu pernah dicintainya. Setidaknya saya tahu, bersama atau tidak, saya hanya ingin satu hal saja. Dia bahagia.

Pleasure is Mine
Selamat (menyambut) hari kasih sayang.
Wanita kirim bunga? Sah-sah saja bersama Flower Advisor :3



Disclaimer: seluruh foto dari website Flower Advisor

Related Posts
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
(masih) wanita, gampang ketawa dan bahagia, punya kemampuan bisa tidur di mana aja apalagi dalam pelukan kamu, mimpinya banyak tapi paling pengen jadi ibu untuk anak-anak kamu. Full timer - Dreamer; Part timer - Worker

Related Posts

22 komentar

  1. Blajar dari amrazing nih kayaknya. Muluusssss🤣🤣 mantap kak👍🏻👍🏻👍🏻

    BalasHapus
  2. Sudah ku duga waktu baca kata bunga ternyata eh ternyata lg promosiong. Hehe tapi kata2nya bucin bener asli, jago deh, buat novel romance aja kak. Cucmey

    BalasHapus
  3. Yang nomor 5 itu laaaffff banget deh :)
    Saya suka bunga banget.
    Saking sukanya, saya lebih milih bunga plastik, biar abadi hahaha.
    Saya sedih kalau liat bunga perlahan layu dan mati hiks.
    Btw, jasi baper nih baca tulisannya :)

    BalasHapus
  4. etapi bunga-bungaan begini lagi viral atau gimana ya? apa memang udah jadi hal lumrah sejak dulu? Soalnya aku juga baru-baru ini lihat teman-temanku pada saling bertukar hadiah bunga. So sweet banget yaaa.

    BalasHapus
  5. Aku suka versailes charm, simple dan elegan deh mbak

    BalasHapus
  6. Waah..kisah romansa yang bikin baper. Kadang memang untuk melupakan yang lalu bisa dengan cara menjalin dengan yang baru hehehe

    BalasHapus
  7. Saya dan suami bukan pasangan romantis. Seingat saya pun suami baru sekali kasih saya bunga. Tetapi, meskipun gak romantis, kalau dikasih bunga tetap aja bikin saya senyum-senyum karena senang :D

    BalasHapus
  8. Wanita kasih bunga ke pria sah-sah saja :D

    Siapa tau setelah si dia menerima bunganya, akan ada obrolan berikutnya hehe. Lagipula, sesekali kasih bunga juga nggak ada salahnya. Especially di-era sekarang yang apapun bisa didapatkan dengan mudah. Even mau cari bunga nggak perlu ribet ke florist segala, tinggal cari di FlowerAdvisor lalu kirim dan semua senang :>

    By the way, teruntuk mba dan yang jauh di sana, semoga sama-sama bahagia :D

    BalasHapus
  9. Sweet banget sih mbak, bersama atau tidak yang penting dia bahagia... intinya kebahagiaan seseorang tidak bisa dipaksanakan ya.. biarlah hatinya yang memilih, jangan sampai berpisah meninggalkan luka.. karena itu sangat tidak enak huhu jadi curhat begini..

    BalasHapus
  10. sometimes terlihat bucin itu gk papa kok kak,,hahah

    ka kita pengen mengungkapkan rasa sayang sesekali,, hehe

    BalasHapus
  11. Rangkaian bunga mampu menaklukkan hati dengan penuh cinta. Sungguh bahagia deh misal aku dapet bunga ini dari suami hihiii...sayangnya dia lebih seneng ngajak kulineran daripada romantisan gitu. :)

    BalasHapus
  12. Aku suka bunch bunga yang simple. Kayak buket bunga yg di bawa sama pengantin barat itu lo. Kadang kayaknya cuman bunga di padang ilalang kok jadi cantik banget yak hahahaha

    BalasHapus
  13. Suka bingung gak siih...kalau mau pilih bunga mana yang cocok...?
    Ada di web dengan berbagai macam keperluan dan latar belakang, memang pas banget buka Flower Advisor yaa..

    BalasHapus
  14. Ini si flower advisor bagus-bagus yaa kak memang bouqouette bunganyaaa, gemes banget, gimana gak melted ya kan dapet bunga kaya dirimu gitu? So sweet banget sih.

    BalasHapus
  15. Ternyata pakai flower advisor walau dipisahkan jarak bisa ya memesan buat org lain gtu :D
    Wah kyknya kepikiran mau ngado adekku yang mau nikah kado bunga juga nih. TFS infonya mbak :D

    BalasHapus
  16. Jarak tak menghalangi kasih sayang ya kalau ada Flower Advisor ini. Ah senangnya dapat buket bunga. Dulu, saya juga pernah dapat bunga mawar merah hidup, rasanya seneng deh. Sayangnya sekarang yang ngasih udah jauh banget, beda alam pula.

    BalasHapus
  17. Banyak pilihannya makin bingung mau pilih yg mana. Yang jelas bunga adalah ungkapan rasa yang tepat. Dengan bunga, kamu bisa mengutarakan isi hati tanpa kata.

    BalasHapus
  18. Oh bunga bungaaaaa....aku dong selama hidup gak pernah dikasi bunga.... ayo dong mel kasi aku setangkai bunga dihari kasih sayang....wkwkkw ngarep

    BalasHapus
  19. Permulaan cerita yang enak, dgn kasus asmara sendiri. Lalu menuju ke bunga lalu menuju ke toko bunga. Klik.

    BalasHapus
  20. Memang indah banget kalo dikasi bunga, saya pernah beberapa kali, senaaaang banget, apalagi tau kalau itu mahal haha..tapi kalau bisa milih mending terima mentahnya aja :D :D :D

    BalasHapus
  21. Duh cantik-cantik ya bunganya, jadinya pengen dapat kejutan sebuket bunga mawar ungu, kira-kira ada gak ya?

    BalasHapus
  22. saya belum pernah dapat bunga kecuali bunga bank wakakaka
    tp pengin jg sih merasakan klepek klepek dpt bunga.
    ayo mel..kirimin saya bunga 😂😂😂😂

    BalasHapus