My Head Full of Dream

Ingin Oleh-oleh Batam, Ingetnya Zapin!

Hola gaisss!
Gimana libur tahun barunya?
Asik?
Seru?
Udah ketemu sama masa lalu? *eh

Gak terasa yah udah masuk pertengahan bulan aja di Januari, bulan pertama yang mengawali tahun di 2019 ini. Pasti kalian udah kangen liburan (lagi) kan? Ini sih yang nulis kayanya yang kangen huahaha :))

Anyway,
Liburan itu selalu identik dengan oleh-oleh.
Pasti ada aja nih titipan "JANGAN LUPA OLEH-OLEHNYA YAH" dari keluarga atau teman-teman di kota yang akan kita datangin. Membawa oleh-oleh ini diyakini sudah menjadi sebuah tradisi yang membuat semakin banyak jenis dan pilihan oleh-oleh dari setiap kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Batam sendiri merupakan salah satu wilayah yang digadang sebagai "pintu masuk" wisatawan baik asing maupun lokal. Letak geografis Batam yang strategis karena berseberangan langsung dengan negara tetangga, Singapura dan Malaysia, membuat Batam selalu dijadikan kota pilihan untuk diserbu para wisatawan. Gak cuma jadi "pintu" dong, Batam sendiri juga memiliki banyak sekali tempat wisata. Mulai dari pantai, tempat perbelanjaan, pasar digital yang ada di bawah naungan Kementerian Pariwisata, ressort dengan laut yang aduhai, dan masih banyak lagi. Gimana coba sih cara menahan diri untuk gak menyambangi kota industri ini.

Nah di Batam tempat gue tinggal sejak puluhan sekian tahun yang lalu *maaf umur harus dirahasiakan hahaa* juga gak kalah nih ama kota lain. Banyak banget oleh-oleh kuliner yang lahir dan berkembang di Batam yang bisa dijadikan oleh-oleh saat berpergian ke luar kota. Gue mau kenalian ke kalian nih salah satu oleh-oleh Batam, yakni Zapin Batam.


Zapin Batam adalah brand cake oleh-oleh yang digagas oleh Andhika Pratama pertama kali pada bulan September tahun 2017. Kehadiran Zapin Batam seketika jadi pilihan buat wisatawan yang datang ke Batam. 

Zapin Batam memiliki enam varian rasa yang memikat lidah kita semua. Ada apa aja sih kak?
1. Cheese Me Up
2. Heaven Caramel
3. Blueberry More
4. Copa Banana
5. Chocopucinno
6. Crunhcy Miss U

Terus apa sih kelebihan cake yang langsung viral di hati masyarakat Batam (termasuk gue yang emang doyan beli buat dimakan sendirian) ini? Jadi gaissss, cake ini punya toping yang berlimpah-ruah plus cakenya tebel dan lembut banget. Buat pengejar promo kaya gue nih, Zapin Batam juga patut dipantau nih social medianya. Karena Zapin Batam sering banget ngadain promo. Asik kan?

Zapin Batam gak cuma bisa untuk oleh-oleh kok. Untuk yang punya acara syukuran, perayaan ulang tahun, atau temen ngemil sore-sore dipaduin sama teh melati, Zapin Batam adalah pilihan yang tepat. Gue pribadi paling suka dengan rasa Blueberry More. Rasanya itu enak banget. Selain itu juga varian Cheese Me Up juga juaranya. Keju yang awur-awuran bertabur di atas cakenya. Digigitan pertama kalian akan jatuh cinta banget sama semua rasa yang dikombinasikan dalam satu cake tersebut. Kalian mesti kudu harus cobain dan dijamin ketagihan kaya gue :))


Penasaran dengan varian rasa yang lain? Langsung aja gais datang ke outlet-outlet Zapin Batam yang tersebar di tiga tempat di Batam. Jadi sekarang kalau misalnya ada yang minta oleh-oleh dari Batam, gak galau lagi dong mesti bawa apa. Jadikan Zapin Batam sebagai pilihan buah tangan untuk perjalanan kalian ke seluruh Indonesia. Biar yang tau enaknya cake ini gak cuma orang Batam yahhh.



Outlet Zapin Batam:

- Ruko Nagoya Hill Blok D No. 4-5
- Ruko Lumbung Rejeki Blok C No. 2
- Bandara Hang Nadim Batam Gate A9 Keberangkatan

4 komentar:

  1. saya suka zapin batam ini. apalagi yg crunchy miss u sama chocopuccino

    BalasHapus
  2. Zapin.... nyam nyam nyam... rasa kejunya gak terlupakanlah... Aku suka bangets sama kue satu ini.. Moga bisa makan lagi secepatnya.. nyammmm

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing, sukses terus...

    BalasHapus