My Head Full of Dream

BAJAFASH 2018 - PRESS CONFERENCE & WELCOMING DINNER


Apa yang kalian tau tentang JAZZ?
Tentu langsung terbayang TOMPI. Apa gue doang? Haha.
Banyak sekali musisi Indonesia yang memiliki genre musik Jazz. Luar negeri apalagi. Jazz semacam sudah menjadi gaya hidup masyarakat mulai dari dulu hingga sekarang.

Apa yang kalian tau tentang FASHION?
Tentu langsung terbersit nama-nama designer papan atas baik dalam negeri maupun luar negeri. Mulai dari Ivan Gunawan, Chossy Lattu, Dian Pelangi dll.

Lalu bagaimana jika JAZZ berkolaborasi dengan FASHION?
Something new?
Nope.

Konsep event menggabungkan Jazz dan Fashion bukanlah hal yang baru di Kota Batam, Kepulauan Riau. Sejak dari 2007 silam, Batam sudah mengadakan event semacam ini. Dikemas dalam nama BAJAFASH (Batam Jazz and Fashion), perhelatan ini sungguh memberi warna yang berbeda dengan memadukan musik dan catwalk. Dan menariknya lagi, bukan hanya masyarakat Batam yang sangat antusias dengan acara ini, namun masyarakat dari negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura turut ambil bagian.

Dengan membawa konsep yang berbeda, BAJAFASH 2018 yang mengangkat tema “Diversity in South-East Asia Through Music & Fashion) akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Maret 2018 di Batam View Beach Resort. Ibu Indina Putri Fadjar selaku salah satu founder Batam Jazz Society mengatakan Bajafash kali ini benar-benar dikemas berbeda mengingat lokasi yang sangat dekat dengan alam dan pantai. Bajafash juga merupakan sebuah dedikasi karya anak bangsa, persembahan dari Batam untuk Batam dalam rangka upaya meningkatkan daya tarik wisata baik domestik maupun manca Negara, tambah bu Indina.




Gak sabar dong ngelihat gimana serunya acara ini?
Check it out!!

***

Dimulai dengan konferensi pers di Restaurant Sanur, turut hadir Ibu Indina, Light Craft, Khadijah Ibrahim (Malaysia), Rudi Djoe (Singapura), Steve Thornton (legenda dibidang perkusi yang saat ini telah menetap di Malaysia), Janine Annice (UK), Chossy Latu (Designer Indonesia), Dato' Nik, dan tentu saja the one and only Syaharani.

Konferensi pers mengalir dengan menyenangkan dan interaktif, kadang diiringi tawa baik dari media dan bintang tamu. 

Ibu Indina sedang memberikan jawaban atas pertanyaan media

Steve Thornton

The one and only Syaharani :3

Foto bersama setelah konferensi pers

Setelah berlangsung selama dua jam, seluruh media diundang untuk datang pada welcoming dinner yang dilaksanakan di Hotel Travelodge Batam.

Suasana welcoming dinner di Hotel Travelodge Batam

Dekorasi cantik di Hotel Travelodge Batam

Disela-sela dinner terdengar musik jazz yang mengalun indah sambil menemani para tamu yang sedang menikmati hidangan. Wah semakin ga sabar yah buat nonton BAJAFASH 2018 :3




No comments:

Post a Comment