My Head Full of Dream

CAR FREE NIGHT - COLOR NIGHT (BP BATAM)


HOLAAAAAAAAA gaisssssssssss.
Jadi udah plesiran ke mana weekend ini?
Luar kota? Dalam kota? Atau di rumah aja ngeliatin orang jalan-jalan? *iya gue juga sering kok, jangan sedih L

Tapi di kota tercinta tempat gue dibesarkan selama hampir sekian puluh tahun (rahasiaaaaaaa yaa), ada aja tuh pokoknya event-event seru yang buat weekend apalagi buat jomblo yang gatau mau ke mana, jadi lebih berwarna.

Kalian pasti udah sangat familiar dong ya dengan “CAR FREE DAY”. Acara bebas kendaraan yang gunanya untuk meminimalkan polusi ini udah hits banget dilaksanain di berbagai daerah termasuk Batam. Tapiiiiiiiiiiiiiii yang mau gue ceritain sekarang ini bukan car free day kaya biasa.

Sabtu kemaren di tanggal 10 Maret 2018, dengan bangga BP Batam menyelenggarakan “CAR FREE NIGHT” uwwwwwwwwwwwwwwww.




Kalau Car Free Day biasanya diadain di weekend dan hari yang cerah, nah kali ini dikemas dalam bentuk berbeda. Apa itu? Ngadainnya malam-malam dong, malam minggu pula.

Dan ga cuma acara bebas kendaraan aja nih, kali ini BP Batam menyuguhkan zumba color night dan pasar kuliner. BP Batam bekerja sama dengan lebih dari 100 UKM ada pada Car Free Night kali ini. Udah cape abis zumba? Bisa langsung nih beli air minum atau yang seger-seger di jejeran pasar kuliner di sepanjang jalan BP Batam.






Buat kalian pecinta kopi? Ada surga yang tak kalah dirindukannya.
Di tengah bundaran jalan di Batam Centre, kalian bakal puas milih-milih tempat kopi yang asik juga menarik.

Jalanan sudah ditutup pukul 18.00 WIB. Karena baru saja ditutup, kios-kios yang ada masih terlihat sepi. Gue nih bahkan berkesempatan melihat-lihat juga mencicipi sampai puas beberapa makanan dan minuman unik yang ada di sini. Ga cuma makanan, bahkan komunitas dan kerajinan tangan juga ada di sini. PAKET KOMPLIT POKOKNYA J







Selanjutnya dengan dimulai kata sambutan oleh Ketua BP Batam, Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo maka Car Free Night pun resmi dimulai, atau lebih tepatnya zumba tepat di mulai. Dipimpin oleh zin-zin professional, mereka bergerak ciamik. Ga cuma peserta zumbanya aja, bahkan pengunjung yang ada nih kadang ikut bergoyang mengikuti irama musik.

Dalam acara kali ini juga, BP Batam menghimbau kepada seluruh masyarakat Batam untuk dapat berpartisipasi pada acara Batam Menari yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 April nanti. Batam Menari digadang-gadang akan memecahkan rekor MURI dengan melibatkan 16.000 penari, wew! (gue salah satunya wkwk)


Acara ini ditutup dengan permainan musik edm dari DJ PUDJA yang sangat apik.

Pokoknya acara ini kerennya parah deh.
Sering-sering yah BP Batam buat acara bermanfaat gini :3

3 komentar:

  1. Wah meriah sekali ya itu.
    tapi abis zumba langsung beli jajanan sama saja ga ngurangin lemak dong yah. Hahaha. >.< Tapi ga apa-apalah. Seengganya udah kebuang sedikit kan ya pas zumba. jadi jajan2nya ga menohok perut banget. Hihihi.

    BalasHapus