My Head Full of Dream

HOLA!

Pepatah lama bilang tak kenal maka tak sayang. 

Walaupun sebenarnya sayang itu tak perlu kenal dulu #apasihkokjadicurhat. 

Pertama-tama mari kita naikkan Puji dan Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas pertolongannya blog ini dapat ada (walau niatnya udah dari puluhan tahun yang lalu, iya gue tua). 
Ngomong-ngomong soal blog, ini bukan blog pertama yang pernah gue buat. Ada beberapa blog yang gak perlu lah ya dikasih lamannya karena isinya ga jauh jauh tentang curhatan galau dikala gue labil. Jadi apa tujuan blog ini ada. Ini adalah tentang perjalanan si pemimpi. 
Iya gue adalah salah satu manusia yang saat mata terbuka aja bisa mimpi. Ini tentang hal-hal indah yang harus gue ceritain untuk kalian semua. Untuk yang merasa bahwa dengan bermimpi kalian dicemooh, ditertawakan, disepelekan, tenaaaang! Kalian tidak pernah sendiri. Kita adalah manusia yang sama, dia, aku, kamu mereka, kita semua pernah dan akan selalu bermimpi. Perbedaannya adalah kita berjuang untuk mimpi-mimpi kita. Dan semoga lewat setiap kata dan tulisan yang tumpah disini kita bisa membuat orang lain yang (mungkin) melupakan mimpinya menjadi berani untuk bermimpi lagi.

Lalu siap bergabung dalam sindikat pemimpi? Here we go….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar