My Head Full of Dream

Hari Baik Untuk Belanja Bijak #Lazada1111

Payday! Payday! Payday!

Bau bau bulan muda nih gaiss!
Bulan di mana kita ngerasa tajir abis karena rekening gendut alias abis gajian.
Kalau udah gitu biasanya di kepala ini akan muncul sederetan barang-barang yang harus dibeli karena kebutuhan dan ingin dibeli untuk memuaskan dahaga berbelanja saja. Tidak jarang kadang kita menjadi sangat konsumtif dan tergesa-gesa menghabiskan seluruh uang yang kita punya dan menyesalinya di sepanjang bulan sambil menunggu (lagi) waktu gajian tiba. 

SIAPA YANG KAYA GITU?
*ngacung

Gue juga merupakan salah satu perempuan milenial yang sangat senang berbelanja, online terutama. Selain karena lebih efisien waktu, belanja online itu anti ribet dan tinggal duduk tenang lalu barang yang dinantikan pun tiba. Tapi lagi-lagi karena tidak bijak saat membelanjakan uang, baru beberapa hari saja hari gajian berlalu gue sudah terancam untuk jatuh miskin huhuuuu :((

Eitsssss!
Tunggu dulu.
Tahan di situ.

Sebelum uang gue dan kalian semua dibelanjakan secara brutal, kalian harus banget sabar menanti tanggal fenomenal yang akan membuat kita -para wanita doyan belanja- ini bahagia.

11.11

Sebelas November.
Wah tanggalnya cantik yah. Bagus untuk tanggal lahiran anak, tanggal pernikahan, juga yang paling penting: TANGGAL UNTUK BELANJA

Emang ada apa sih di 11.11? 
Sebelum membahas lebih lanjut nih tentang belanja dan membelanjakan. Gue mau cerita dulu asal usul tanggal ini. Di China, tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai harinya kaum single alias harinya jomblo-jomblo. Tapi seiringnya perkembangan zaman, 11.11 lebih dikenal dengan hari untuk memanjakan diri sendiri. Dan belanja adalah salah satu caranya. Wow semakin menarik!

Nah kalian pasti tahu Lazada dong?
Lazada sebagai destinasi belanja online nomor satu di Asia Tenggara turut serta mendukung perayaan 11.11 ini. Mereka menamakan pesta belanja ini sebagai "Lazada 11.11". Dan yang paling menyenangkan di tahun ini Lazada juga akan mengadakan diskon fantastis selama dua puluh empat jam penuh!

WAGELASEH!

Ini sih namanya bener-bener saat yang paling tepat untuk memanjakan diri. Belanja sepuasnya. Tanggal baik untuk belanja bijak. Kalo gue pribadi sih untuk pesta belanja online gini punya strategi khusus. Gue bakalan buat wishlist. Mulai dari barang mana yang paling gue butuhin sampai barang apa yang paling gue inginkan.

My wishlist
Setelah punya list, sambil menunggu 11.11 tiba gue bakalan hunting-hunting dulu dong di aplikasi Lazada yang gue punya. Memantau kira-kira produk apa aja yang gue inginkan, di toko mana saja barang tersebut tersedia, serta dengan jeli melihat potongan-potongan harga yang akan muncul. Catet semua hal yang gue butuhkan dan bersiap untuk berburu diskonan.

Yang paling gue butuhkan tentu saja yang berkaitan dengan pekerjaan gue. Lazada adalah wadah lengkap untuk mencari baju-baju kantor yang keren. Lalu dilanjutkan dengan mencari barang-barang lainnya. Berhubung gue punya rencana untuk naik ke gunung tertinggi di pulau Jawa tahun depan, maka gue juga akan mencari peralatan outdoor yang gue perluin. Dan semuanya itu tersedia di Lazada.

Belanja menurut gue sendiri adalah kegiatan penyembuhan. Yang artinya adalah jalan membuat bahagia. Gue selalu senang dengan kegiatan memilih barang-barang yang gue diinginkan, memasukkannya ke dalam kantong belanja, dan melaksanakan proses pembayaran. Dan Lazada mampu memberikan gue banyak sekali kemudahan untuk dapat belanja alias bahagia.

Jadi tunggu apalagi?
Langsung yuk mulai pantau barang-barang keren yang ada di Lazada. Dan persiapkan dirimu untuk menghadapi fantastisnya pesta belanja online di Lazada 11.11!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar